Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal dengan Cepat di Tahun 2019 Skip to main content

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal dengan Cepat di Tahun 2019

Menghasilkan Uang dari Instagram bukan perihal baru lagi untuk beberapa orang. Bahkan juga saat ini ada sangat banyak langkah unik untuk membuahkan uang dari sosial media berbasiskan gambar serta video singkat ini. Ngga yakin? Atau belumlah tahu? Baca selalu artikel ini ya.

Hari gini siapa sich yang ngga kenal dengan Instagram. Di Indonesia, Instagram adalah salah satu sosial media yang begitu popular sekarang ini. Menurut satu berita di situs CNN, pada pertengahan tahun 2016 lantas pemakai Instagram di Indonesia saja sampai 22 juta orang. Pasti pemakai Instagram ini selalu bertambah di tahun 2017 ini dan sebagainya.
Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Tanpa Modal dengan Cepat di Tahun 2019

Apakah yang terpikirkan oleh Anda dengan angka itu? PELUANG BISNIS! Dimana ada keramaian, disana ada kesempatan usaha yang menguntungkan! Ini hukum alam yang harus kita syukuri.

Lantas, bagaimanakah cara membuahkan uang dari Instagram yang sudah membuat Anda ingin tahu sampai membaca artikel ini? Berdasar pada penelitian kecil-kecilan yang saya kerjakan, di bawah ini ialah langkah yang seringkali dikerjakan untuk memperoleh uang dari Instagram

Langkah Membuahkan Uang dari Instagram Hampir Tanpa Modal 

1. Jual Produk di Instagram 

Langkah tersebut ialah yang seringkali kita dapatkan di Instagram. Ada sangat banyak account Instagram yang dibikin spesial untuk berjualan di Instagram. Produk yang di jual juga bermacam, sama dengan niche account Instagramnya, dari mulai produk fisik ataupun produk digital.

Produk fisik yang sangat laku di jual di Instagram umumnya yang terkait dengan wanita, seperti baju wanita, kosmetik, aksesori, dan sebagainya. Sedang produk digital yang di jual di Instagram umumnya ialah eBook, dan membership.

Mereka yang tidak miliki produk sendiri, umumnya berjualan dengan skema dropship atau reseller dari toko online lainnya. Jadi, tidak ada fakta tidak untuk dapat berjualan online di Instagram. Alat promosinya telah ada serta produk yang ingin di jual juga telah ada.

2. Jual Layanan di Instagram

Tidak hanya berjualan produk fisik serta produk digital, di Instagram kita dapat juga menemukan account yang menjual layanan. Lantas layanan apakah yang dapat di jual untuk membuahkan uang dari Instagram?

Tipe layanan yang seringkali saya dapatkan dijual di Instagram diantaranya:

Layanan membuat design (design logo, design kartu nama, design spanduk, dan sebagainya)
Layanan pembuatan web/ website
Layanan design interior

3. Membuahkan Uang dari Instagram dengan Jadi Buzzer

Usaha online dari Instagram yang satu ini cukuplah banyak dikerjakan oleh beberapa pemilik account Instagram yang miliki banyak followers. Berdasar sebagian info yang saya dapatkan di sejumlah web, layanan buzzer di Instagram ini dapat membuahkan uang sekurang-kurangnya $40 /hari.

Akan tetapi untuk dapat mengundang perhatian calon advertiser, account Instagram Anda mesti miliki sekurang-kurangnya 100.000 followers. Bahkan juga ada banyak advertiser yang membanderol minimum 500.000 followers.

Baca Juga :: 13 Cara Legit untuk Mendapatkan Dollar di Android dari Google Play Store

Umumnya yang memerlukan layanan buzzer ini ialah beberapa pedagang online yang miliki sedikit followers. Dengan layanan buzzer diharapkan mereka memperoleh followers baru atau berlangsung penjualan produk.

4. Usaha Layanan Titip Beli Barang 

Usaha yang satu ini begitu pas ditangani oleh beberapa pemakai Instagram yang miliki hoby berbelanja serta traveling. Mereka dimaksud sebagai personal shopper serta umumnya yang menjalankan usaha ini lewat Instagram ialah beberapa wanita.

Bila kebetulan Anda seringkali traveling ke beberapa tempat yang menarik (contohnya luar negeri), Anda dapat menjalankan usaha layanan titip beli barang ini. Atau Anda dapat juga menjalankan usaha ini di negeri saja, contohnya lewat cara seringkali berkunjung ke pameran, distro, mall, pusat belanja, serta beberapa tempat menarik lainnya yang seringkali menjual produk yang unik.

Lantas Anda photo semua produk yang berada di sana serta posting di account sosial media Anda dengan memberi tag sekedarnya. Dengan langkah tersebut Anda dapat menjalankan satu usaha dengan modal yang minim tetapi menguntungkan.

5. Berjualan Photo di Instagram

Nah, ini begitu pas buat mereka yang miliki hoby photografi serta seringkali membuahkan bidikan photo yang bagus. Beberapa penggemar photografi dapat memposting foto-foto hasil karya mereka ke Instagram, tentu saja dengan memberi watermark terlebih dulu.

Dari banyaknya pemakai Instagram, kemungkinan akan ada yang tertarik untuk membeli photo Anda itu. Bila mereka ingin memperoleh photo tiada watermark, mereka dapat membelinya dari Anda.

6. Memperoleh Uang di Instagram dengan Jadi Endorser

Endorser ini berlainan dengan buzzer. Jadi seseorang endorser bermakna Anda seperti seseorang ambasador satu produk spesifik. Serta menjadi seseorang endorser, Anda sebaiknya seorang yang populer serta miliki banyak fans yang dapat Anda pengaruhi.

Salah satunya contoh endorser yang cukuplah populer di Instagram ialah Ayu Tingting. Menjadi seseorang endorser, Ayu Tingting akan mempromokan satu produk di account Instagram kepunyaannya dengan memakai format spesifik, contohnya teks, gambar, atau video singkat.

Tidak hanya memperoleh uang, seseorang endorser akan memperoleh produk yang dipublikasikan olehnya dengan gratis.

Baca Juga :: Tips Menghilangkan Rasa Gugup saat Interview Kerja

7. Berjualan Account Instagram

Langkah memperoleh uang dari Instagram yang satu ini umumnya dikerjakan oleh beberapa ‘peternak’ account Instagram. Usaha ternak account Instagram ini cukuplah ramai lho, serta dapat dibuktikan cukuplah banyak yang beli account Instagarm yang mereka jual.

Tentunya account yang di jual bukan sembarang account. Beberapa peternak account Instagram ini umumnya jual account yang cukup sudah usia serta miliki followers yang spesifik.

Bagaimanakah cara mereka berternak account Instagram? Umumnya mereka memakai software spesial untuk tingkatkan jumlah followers, akan tetapi tentunya ada kemungkinan serta hal-hal lain yang mereka hadapi. Jadi, tidak sembarang orang dapat berjualan account Instagram.

Dari keterangan diatas kita ketahui jika kesempatan untuk membuahkan uang dari Instagram sebetulnya begitu menjanjikan. Anda dapat menentukan salah satunya langkah yang sama dengan potensi Anda, serta saya yakin jika kebanyakan orang dapat membuahkan uang dari account Instagram mereka.

Referensi artikel :: maxmanroe.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar