Jauhi terlalu Seringkali Ganti Template Website, Karena Ada 5 Akibat Tidak baik Berikut Ini

Jauhi terlalu Seringkali Ganti Template Website, Karena Ada 5 Akibat Tidak baik Berikut Ini

Dalam kegiatan Blogging sering kali kita menjumpai perasaan jenuh atau suntuk. Perasaan jenuh atau suntuk yang bisa saja karena setiap hari diwajibkan tetap mencari inspirasi serta menulis atau karena biasanya memandang monitor website yang itu-itu saja. Memandang monitor dengan penampilan website yang itu-itu saja memang bisa jadi membuat kita mudah sekali bosan.
Jauhi terlalu Seringkali Ganti Template Website, Karena Ada 5 Akibat Tidak baik Berikut Ini

Nah dari sinilah akan muncul perbuatan atau tindakan merubah penampilan atau template website. Memang untuk beberapa blogger yang gampang bosan atau jenuh aksi ganti penampilan atau template adalah langkah terbaik untuk kembali memberikan kesegaran pandangan serta mengusir kejenuhan ngeblog-nya.

Akan tetapi tahukah Anda jika ada akibat atau efek jelek dari seringkali bergonta-ganti template ini? Dari sini saya merekomendasikan pada Anda beberapa blogger semestinya hindari  menganti template. Serta di bawah ini beberapa daftar akibat buruk dari seringnya ganti template itu.

1. Turunnya Traffic Blog

Dampak jelek yang pertama dari seringnya ganti template website ialah turunnya traffic. Turunnya traffic atau jumlahnya pengunjung website sudah dapat diyakinkan akan berlangsung pada beberapa blog yang seringkali ganti-ganti template-nya. Hal seperti ini dikarenakan oleh perasaan malas dari pengunjung yang lihat website yang amburadul. Pasalnya saat perubahan template umumnya blogger diwajibkan untuk lakukan penyusunan beberapa hal dalam website itu.

Nah dari sinilah lantas yang membuat pengunjung yang sudah tahu alamat situs website Anda terasa malas sesudah lihat website Anda amburadul. Bagaimana bila blogger tutup akses sesaat saat pergantian template? Tentunya akan sama, malah dengan tutup sesaat jadi akan tidak ada pengunjung yang hadir. Serta ini akan membuat traffic website akan mati.

Baca Juga :: Cara Menerapkan Gambar atau Photo Pada Artikel Website? Ikuti 4 Tips-nya Berikut Ini

2. Website Dipandang Tidak Profesional serta Tidak Berkarakter

Setelah itu efek jelek yang dapat disebabkan dari website yang seringkali bergonta-ganti template ialah timbulnya asumsi jika website tidak profesional serta tidak berkarakter. Ya, seperti tampilan manusia, jadi tampilan website yang tetap berubah-ubah akan menghadirkan tanggapan. Nah biasanya orang yang tetap merubah tampilan akan dipandang seperti orang yang tidak berkarakter sebab tidak miliki keunikan.

Nah begitupun pada website, bila Anda sering merubah penampilan atau template website jadi Anda akan dipandang seperti orang yang tidak miliki ciri-ciri (keunikan). Lebih-lebih dari itu Anda harus juga siap-siap melawan asumsi jika Anda tidak dipandang profesional oleh beberapa blogger yang ada.

3. Waktu Produktif yang Terbuang Sia-sia

Waktu Anda akan memutus untuk merubah penampilan template website, jadi Anda memang mau tak mau mesti menyempatkan diri Anda untuk mengotak-atik website itu. Waktu yang dipakai untuk mengotak-atik template website yang baru ini sendiri tidak sesaat. Nah dari sinilah akan ada waktu produktif yang terbuang percuma.

Sebetulnya waktu yang terbuang dari mengatur template website yang baru ini dapat Anda gunakan untuk menulis serta perbanyak content di website anda. Akan tetapi bila ketetapan Anda masih untuk ganti template jadi Anda mesti siap-siap mengorbankan waktu produktif Anda.

4. Mengakibatkan kerusakan Kualitas SEO serta SERP Blog

Efek atau karena jelek yang lain yang dapat berlangsung pada website yang sering berganti template ialah rusaknya kualitas SEO serta SERP website. Bila Anda sempat menambatkan satu kode HTML spesifik untuk tujuan mengoptimalkan website, jadi saat Anda menggantinya dengan template yang baru bisa saja kode HTML itu hilang.

Walau Anda lalu ingat kode HTML itu tetapi bisa saja juga template yang baru tidak dapat cocok untuk kode HTML yang ada. Serta satu perihal lagi yang butuh Anda ingat jika Google memerlukan waktu seputar 1 minggu untuk dapat meng-crawl kembali content yang ada di website dengan template paling baru itu. Dari sinilah website Anda akan alami penurunan kualitas pada SEO serta SERP.

Baca Juga :: Cara Memperoleh Back-link Berkualitas yang SEO untuk Pemula Mudah di Lakukan

5. Website Menjadi Amburadul, Kacau serta Susah Diatur

Paling akhir, website yang seringkali bertukar template akan alami penampilan yang amburadul, kacau serta susah ditata. Ya, hal seperti ini memang bisa jadi berlangsung. Karena tidak semua template website dapat ditata dengan gampang. Pasalnya dengan pengkodean yang berlainan dari template-template yang lainnya.

Pada penyusunan widget dapat juga berlangsung hal sama yang membuat blogger kesusahan membenahi letak widget seperti yang diharapkan. Oleh karena itu untuk hindari website yang amburadul serta susah ditata jadi hindarilah pergantian template yang terus-terusan.

1 comment

Tingkatkan Turnover Anda maka akan semakin banyak bonus yang akan di dapatkan. Kemenangan Anda merupakan kebanggaan kami karena dengan adanya kemenangan Anda akan semakin betah bermain di Jagodomino.

Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, JOIN SEKARANG JUGA !!!
Jangan mengaku jagonya main poker & domino kalau belum bermain di Jagodomino.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Balas