Cara Mudah Memeriksa Akun Twitter yang sudah di Hack Skip to main content

Cara Mudah Memeriksa Akun Twitter yang sudah di Hack

Apakah kamu pernah bertanya-tanya akun twitter kamu ada yang mengehack lalu siapakah yang berhasil mengambil akses akun twitter nya ?

Twitter sekarang memungkinkan kamu mengetahuinya, setelah google dan facebook sekarang twitter meluncurkan sebuah fitur keamanan terbaru untuk penggunanya, yang bernama apps and session pilihan tersebut dapat mengetahui kamu perangkat apa dan perangkat mana yang mengakses akun twitter kamu.
Cara Mudah Memeriksa Akun Twitter yang sudah di Hack

Untuk kamu yang ingin mengetahui perangkat apa yang sedang di gunakan pada akun twitter kamu dan dimana perangkat itu berada ikuti langkah berikut ini.

Memeriksa Session Login Twitter Pada Sebuah Smartphone


Cara Mudah Memeriksa Akun Twitter yang sudah di Hack

1. Membuka aplikasi twitter dan langsung buka profil kamu
2. Klik bagian pengaturan dan privasi
3. Klik pilih akun
4. Setelah itu klik Apps and Session

Memeriksa Session Lewat Sebuah Laptop ataupun Pc


Cara Mudah Memeriksa Akun Twitter yang sudah di Hack

Peroses ini hampir sama dengan memeriksa session menggunakan sebuah smartphone hanya lebih detail lagi kalau di sebuah pc.

Baca Juga :: Cara Menjalankan Dua Akun WhatsApp di Satu Ponsel

1. Buka akun twitter kamu dan klik bagian foto profil kamu di bagian pojok kanan atas
2. Kemudian klik pengaturan dan privasi
3. Cari dan klik tulisan yang bertuliskan aplikasi dan perangkat

Setelah kamu mengeklik aplikasi dan sesion pada smartphone, dan mengeklik aplikasi dan perangkat pada pc kamu akan mengetahui semua daftar perangkat yang aktif di akun twitter kamu pada beberapa bulan kebelakang. Tidak hanya mengetahui daftar perangkatnya saja tetapi mengetahui dimana perangkat kamu digunakan.

Nah sekarang kamu dapat mengetahui perangkat untuk mengetahui informasi siappa yang sudah mengambil akun anda secara sengaja, termasuk nama dan perangkat yang di akses di akun twitter kamu teman.

Baca Juga :: Cara Mengatasi Hp Android Yang Bootloop Tanpa PC

Apabila kamu melihat ada beberapa kejanggalan terhadap akun twitter kamu, kamu dapat mencabut akses yang masuk pada akun twitter kamu dengan hanya satu kali klik saja. Hal ini dapat menutup semua sesi yang terbuka dan mencegah orang lain mengakses akun twitter kamu.

Ada baiknya kamu disarankan mengganti kata sandi yang baru, serta mengulangi pemulihan pada pengaturan dengan menggunakan verifikasi 2 langkah. Hal ini dapat mencegah orang lain masuk lagi ke akun twitter kamu teman.

Ada yang ingin kamu sampaikan tentang artikel ini? berikan komentar menarik kamu di bawah ini dan kunjungi situs Sobat Mas Ngguh, Facebook Fans Page.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar