10 Hero Andalan Rank saat Pertandingan Garena AOV Indonesia, Bulan Ini!

10 Hero Andalan Rank saat Pertandingan Garena AOV Indonesia, Bulan Ini!

Sesudah up-date bulan Agustus, banyak sekali pergantian yang terasa, diantaranya ialah META yang merasa baru serta lebih variasi tersaji di season 5 selama satu 1/2 bulan paling akhir. Tidak hanya menghiasi Horizon Valley, hero META yang sekarang dapat ada saat ini termasuk classic serta unik, mengapa classic? mengapa unik? berikut, kami kira ini classic sebab di up-date yang saat ini umumnya sebagai META ialah hero season 1, serta uniknya ialah hero yang umumnya disepelekan saat ini jadi META serta diperebutkan untuk dimainkan, yah menjadi ingat season 1 pada saat Ajang Of Valor masih tetap bernama Mobile Arena serta masih tetap kalah pamor serta disangka jiplakan dari game Maling Lotek Bang Beno itu bila mengingat META sekarang ini.
10 Hero Andalan Rank saat Pertandingan Garena AOV Indonesia, Bulan Ini!

Lantas siapapun sich hero yang tengah menjadi Hot pick sekarang ini? inilah brott!

10. Chaugnar 

Semenjak season awal hero ini memang tidak logis bila dipakai oleh orang andal, semenjak awal launching telah berulang-kali gajah ini di-nerf serta adjust namum tetap harus, hero ini masih kuat serta favorite untuk di pick/ban dalam tiap-tiap Match.

9. Payna 

Sesudah memperoleh rework/adjustment di mana Ultimate dari Payna dapat sekalian berjalan/digerakkan, Payna kembali jadi dukungan yang laku manis sebab hero ini memang seperti markas berjalan sebab potensi Heal cuma dipunyai dia seseorang di Ajang Of Valor.

8. Zanis

Inilah Crep berjubah yang telah ada di AOV semenjak season 1, sangat banyak difavoritkan oleh player tier gold-platinum bahkan juga ada pula di Diamond serta Conqueror meskipun begitu jarang, potensi Zanis untuk membunuh hero lembek menjadikanya salah satunya favorite pilihan Challengers untuk jadikan Carry.

7. Flash

Mage favorite serta hanya satu hero DC dengan class Mage, Mobilitas, poke serta kebal damage jadi kelebihan hero ini kenapa banyak jadikan pilihan atau di ban waktu babak pick and ban.

6. Omen

Hero split terkuat sekarang ini, memunkinkan untuk melayani pertempuran 1 lawan 1 dengan sebagian besar hero di AOV, dia juga berlangganan pick serta ban di ranked match atau pertandingan.

Baca Juga :: Kumpulan Game Strategi Android Terbaik 2018

5. Skud

Penculik archer serta pembunuh dengan potensi 1 hit kritis serta 1 combo kill untuk class warrior sekarang ini, Skud performnya kembali naik sesudah memperoleh buff serta kembalikan performnya seperti waktu season 1, berlangganan pick serta ban sekarang ini termasuk juga perumpamaannya ASL week 1 tempo hari.

4. Violet 

Ajang of Violet, Challangers yang bermain waktu season 2 tentu rasakan begitu teganya damage yang dibuat wanita cantik satu ini, satu gelinding tembak-nya bisa membuat team kamu kocar-kacir saat itu juga, meskipun tidak se hilang ingatan season 2 Violet kembali jadi favorite sesudah memperoleh buff di season ini, Ultimate nya juga saat ini lebih berasa ganas meskipun ada adjustment pada kemampuan 1 nya yang dikit kurangi kedahsyatan Violet.

3. Arum

Begitu menjengkelkan waktu berjumpa hero ini, telah keras, magic damage ditambah lifesteal, terpenting ultimatenya yang membuat kita bertukar nyawa di mana waktu kamu terserang ultimate dari Arum serta team kamu memukuli Arum jadi damage yang masuk akan terserang pada musuh yang diikat oleh Arum, karena itu hero ini jadi berlangganan Ban sampai sekarang ini.

2. Grakk

Mancing mania!!!! hero sangat jahil se Ajang Of Valor.

1. Valhein

Archer ter-komplit sekarang ini dengan potensi magic damage serta control dan attack speed serta kecepatan gerak tidak logis jadikan Valhein ialah hero andalan sejuta umat semenjak season 1, akan tetapi predikatnya yang semula ialah hero noob serta autolose menjadi pro serta auto pick sejak memperoleh buff di season ini.

Baca Juga :: Tahukah kamu Aplikasi Yang tidak penting ternyata Banyak di Instal di Android

Bonus: Wiro

Hero Asli Indonesia yang mendapatkan banyak perhatian serta diharapkan dari beberapa pemain luar, potensi Wiro menjadi Tank/Warrior termasuk lengkap, keras, rusuh, serta mempunyai potensi hidup kembali jadikan Wiro Sableng ialah hero yang harus di pick di season ini dan harus di nerf untuk season mendatang.

Itu daftar hero andalan di AOV bulan ini menurut Gamebrott, Demikian serta salam E-sports!

1 comment


Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Balas