Cara Mendaftar Google Adsense Lewat Blog dengan cara 4 langkah diterima

Cara Mendaftar Google Adsense Lewat Blog dengan cara 4 langkah diterima

Adsense adalah sebuah layanan yang dijalankan oleh pihak Google, dari layanan adsense sendiri dapat menguntungkan banyak kalangan masyarakat yang terus berkembang ini. Salah satunya dengan menjadi seorang publisher dari google anda akan meraih keuntungan yang lumayan tentunya, tapi jangan berharap akan mendapatkan keuntungan yang besar tanpa adanya konsistensi dalam membuat suatu artikel yang bermanfaat. Pada kesempatan kali ini izinkan saya memberikan tips cara mendaftar google adsense lewat blog.
Cara Mendaftar Google Adsense Lewat Blog dengan cara 4 langkah diterima

Mungkin kebanyakan orang yang terjun ke dunia blogger sempat bingung tentang caranya blog kita mendapatkan penghasilan itu darimana kan ...

Ya mudah saja menjawabnya dengan menjadi publisher di google adsense, tapi mungkin teman pembaca setia sobat mas ngguh merasa masih kebingungan..

Kok adsense saya masih saja di tolak oleh pihak google, apa saja sih yang menyebabkan blog saya tidak di terima oleh pihak google...

Pertanyaan pertanyaan inilah yang sering muncul pada saya saat baru pertama terjun di dunia blog ini.

Ternyata setelah saya melakukan beberapa riset agar blog saya bisa di terima oleh pihak google saya menemukan 4 cara mendaftar google adsense dengan blogger, maka dari itu saya akan membagikan kepada teman pembaca setia sobat mas ngguh tips nya, semoga denga adanya tips ini nantinya bisa sobat peraktekkan dan hasilnya sobat bisa berkomentar di kolom komentar di bawah.

Cara Daftar Google Adsense Dengan Blogspot

1. Mengubah Bahasa Pada Dashbord Blogspot Dari Indonesia ke USA

Untuk langkah pertama supaya blog kamu di terima dengan baik oleh pihak google adalah dengan mengubah bahasa yang ada pada dashboard blogger, setelah kamu merubahnya bagiang " penghasialan" akan muncul dalam dashboard blogger. Dengan cara mengubah saja anda belum akan bisa langsung di terima begitu saja oleh oihak google, karena apa ?

Karena blog kamu baru di buat jangan harap bisa langsung di terima begitu saja oleh pihak google, lakukan beberapa langkah berikutnya agar kamu bisa di terima oleh pihak google.

2. Membuat Konten Original Minimal 50 Artikel Unik

Dengan algoritma yang semakin kesini semakin di update mendaftarkan blog kita ke google adsense memang sulit teman butuh proses yang tidak instan, kerja keras, konsistensi dan lain sebagainya.

Loh kenapa saya harus membuat 50 artikel unik ? Saya tidak mahir dalam membuat artikel unik ? Dalam waktu berapa hari saya bisa membuat 50 artikel unik itu ?

Sudah saya tekankan bahwa membangun sebuah blog yang bernilai tinggi itu tidak mudah sobat, butuh yang namanya kerja keras, seseorang tidak akan pernah berhasil tanpa adanya kerja keras. Maka dari itu menjawab pertanyaan di atas jawaba nya hanya satu konsisten, mengapa ?

Baca Juga :: Cara Meningkatkan Trafik Blog Tanpa Seo Dijamin Trafik Melonjak

Karena membuat artikel yang unik dan berkualitas itu tidak mudah teman, butuh waktu dan kerja keras untuk memikirkan suatu konsep artikel apa nih yang kita mau buat, begitu teman.

Untuk itu apabila blog anda ingin di terima adsense oleh pihak google ada baiknya anda jangan terburu buru mendaftarkan nya, lebih baik anda membuat kurang lebih 50 artikel unik agar pihak google menyetujui pendaftaran adsense anda teman.

3. Menggunakan Template Yang Cepat Dalam Loading Page

Menggunakan template yang cepat dalam membuka suatu tampilan pada blog kita pasti diinginkan kebanyakan para visitor, page yang cepat dibuka akan dapat menyamankan pengunjung dalam membuka beberapa page pada blog kita.

Tak disangka, kecepatan page pada blog kita juga dinilai oleh pihak google agar menjadi syarat diterimanya menjadi publisher google adsense.

Kebanyakan orang mungkin memilih template free untuk membangun blog kita dari awal, padahal lebih baiknya membangun blog lebih awal ada baiknya dengan menggunakan template premium dimana template premium lebih friendly dari pada template gratisan.

Tapi perlu di ingat, template gratisan pun lumayan kok untuk membangun sebuah blog bagi seseorang yang baru terjun ke dunia blogger.

Baca Juga :: Cara Meningkatkan BPK Googel Adsense hingga 1$ Per Klik

4. Daftarkan Blog Ke Google Adsense

Setelah 3 aspek di atas sudah kamu turuti langkah terakhir adalah mendaftarkan blog sobat menjadi mitra publisher google adsense, dengan cara berikut ini,
  • Klik Menu Penghasilan pada Dashboar Blogger
  • Selanjutnya klik daftarkan adsense
  • Selanjutnya akan ada nama website kita, pilih website mana yang ingin didaftarkan
  • Selanjutnya anda akan dibawa ke dashboard adsense
  • Selanjutnya anda akan di suruh menunggu untuk di verivikasi oleh pihak google apakah situs blog anda diterima menjadi publisher atau tidak
  • Insyaallah sistu anda akan di terima.
Nah itulah cara mudah mendaftar google adsense dari blog yang mungkin kamu belum ketahui teman, apabila kamu masih merasa kurang dengan informasi nya silahkan bertanya di kolom komentar. Jangan lupa bookmark juga situs blog www.sobatmasngguh.com. Nantikan artikel lainnya mengenai tips blogger ini semoga bermanfaat teman.

No comments