Skip to main content

Oppo Find X Launching pada 12 Juli di Indonesia

Oppo Find X Launching pada 12 Juli di Indonesia
Oppo akhirnya mengirimkan undangan resmi untuk acara peluncuran pada 12 Juli di Indonesia, dan diharapkan untuk meluncurkan smartphone Oppo Find X di acara tersebut. Sorotan besar dari Oppo Find X adalah kamera slider bermotor yang meluncur masuk dan keluar dari bingkai smartphone untuk mengungkapkan kamera depan dan belakang. Kunci utama lainnya dari smartphone Oppo Find X termasuk Snapdragon 845 SoC, RAM 8GB, dan pemindaian wajah 3D. Harga dan ketersediaan Oppo Find X di Indonesia akan terungkap pada acara tersebut.

Oppo Find X design
The Oppo Find X hadir dalam dua varian warna - Bordeaux Red dan Glacier Blue. Smartphone ini memiliki layar tanpa bingkai dengan dagu kecil, dan pemindaian wajah 3D sebagai metode utama membuka kunci ponsel cerdas, karena tidak ada pemindai sidik jari di dalamnya.

Smartphone Oppo Find X memiliki lapisan metalik mengkilat yang bagus, tetapi memiliki bodi segelas dengan ujung melengkung. Tidak ada sensor kamera di depan atau di belakang. Sebaliknya, ada slider bermotor yang terbuka dan menutup secara otomatis setiap kali Anda membuka atau menutup aplikasi kamera. Setelah Anda menghidupkan ponsel dan menggesek layar kunci, penggeser kamera muncul untuk memindai wajah Anda. Seperti disebutkan, penggeser kamera diklaim telah diuji lebih dari 300.000 kali untuk daya tahan. Penggeser terdiri dari pengaturan kamera ganda di bagian belakang, dan satu kamera depan. Bagian depan adalah semua tampilan, dengan sedikit kurva mirip Galaxy S9 di sekitar tepi samping.

Baca Juga ::  5 Ponsel Buatan Xiaomi ini Yang Paling Dicari Di Tahun 2018, Nomor 4 Paling Laku

Spesifikasi Singkat Oppo Find X

Penawaran Oppo terbaru berjalan pada ColorOS 5.1 berdasarkan Android 8.1 Oreo dan mendukung slot dual-SIM (Nano + Nano). Muncul dengan layar Full-HD + AMOLED 6,42 inci (1080x2340 piksel) dengan rasio aspek 19,5: 9, rasio layar-ke-tubuh 93,8 persen, dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini didukung oleh Snapdragon 845 SoC octa-core dengan Adreno 630 GPU dan 8GB RAM. Ada penyimpanan 256GB inbuilt yang ditawarkan di telepon juga, tanpa ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD.

Datang ke optik, Oppo Find X olahraga penggeser kamera yang memiliki pengaturan kamera ganda di belakang. Ini terdiri dari kamera belakang 16 megapiksel dengan LED flash, OIS dan f / 2.0 aperture, dan kamera sekunder 20 megapiksel dengan aperture f / 2.2. Fitur seperti potret AI dan teknologi AI Scene Recognition terintegrasi. Di depan, ada sensor 25 megapiksel dengan bukaan f / 2.0 untuk narsis dan panggilan video. Kamera 3D yang ditingkatkan AI dilengkapi dengan teknik pencahayaan 3D dan filter untuk potret artistik.

Baca Juga :: Harga Baru Dan Spesifikasi Xiaomi 5A Ini Bikin Kamu Ingin Membelinya

Smartphone ini mengemas baterai 3730mAh dengan pengisian cepat VOOC. Pilihan konektivitas termasuk port USB-Type C, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 5 LE, dan GPS. Ukuran Oppo Find X mengukur pada 156.7x74.3x9.4mm, dan beratnya sekitar 186 gram.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar