Materi Stand Up Comedy Arif Brata dengan Tema Septi Can Be Fun

Materi Stand Up Comedy Arif Brata dengan Tema Septi Can Be Fun

Assalamualaikum teman pembaca setia sobat mas ngguh kali ini saya akan membagikan bahan materi stand up comedy yang di bawakan oleh arif brata dengan tema Indonesia. Mau tau gimana materi nya yukk di simak.
Materi Stand Up Comedy Arif Brata

Materi Stand Up Comedy Arif Brata

Hari ini temanya Indonesia
Dan minggu lalu putra pertama saya pun lahir..... Berkat di roasting

sfx :: penonton tertawa

Iaaaa bagai mana tidak, minggu lalu temanya roasting, popon ngomongin anak saya terus malamnya, paginya keluaar

sfx :: penonton tertaw

heeehh, anak saya betul betul orang indonesia sekali ndaak tahan dengan omongan orang....

sfx :: penonton tertawa

Manatuh yang ngomongin saya mana tuh ndaak tahan dia... dia lahir tanggal 8 juli bertepatan dengan hari... hari biasaaah.. heeeh nda ada hari apa apa, 17 agustus aja masih jauh.

Tapi ada yang sarankan, ehh kau kasih nama itu julyani..

Ihhh ini nih orang indonesia nih kebiasaanya malas.... cari nama sesuai dengan bulannya saja.. kalau juli namanya juliani, desember desi, september septi....

sfx :: penonton tertawa

Nama panjangnya septi can be fun....

sfx :: penonton tertawa

Males ya kan males ....

Saya tuh mau nya nama anak saya moderen begitu kaya anak anak jaman sekarang, kaya keisya, dipo, cihira, itu keren keren namanya makannya saya putuskan nama anak saya itu juliantooo....

sfx :: Penonton tertawa

Ihhh Kenapa... masa anak saya di ketawain oke oke saya ganti, dari pada nanti saya di bully ama anak anak mu nanti (menunjuk arah penonton). ehhhhhh

Orang indonesia itu gampang sekali mempercayai mitos, waktu anak saya lahir ada yang bilang ehh anak kecil itu kalo nangis suka di ganggu setan.

iihhhh.... anak kecil kan memang kodrat nya menangis, mungkin karena ngompol atau lapar atau mungkin bapaknya ngga dappet kompor gas ...

sfx :: penonton tertawa

Ya bisa saja... kenapa nangis dikaitkan dengan setan. berarti acara tv yang nangis nangis yang kaya rumah ayu, tau kan yang ayu kayu ayu kayu ...

sfx :: penonton tertawa disertai tepuk tangan

Apalagi ya, pagi pagi sudah ndaak hepi, ada itu acara yg begitu itu itu bintang tamu nya suka menangis nangis, apakah itu bersekutu dengan setan.

sfx :: penonton tertawa

Kann tidaaaak. ada lagi mitoss...
" ehh kalo mau anak mu punya lesung pipi pencet pencet pipinya ", ihhh pencet pencet memangnya pin atm.....

ihh emang susah ya kan, kalo memang mitos itu benar ... berarti andika kangen band dulu.... yang mukanya lesung pipi semua.

sfx :: penonton tertawa

itu kecil nya di pencet pencet pipinyaa.... tapi satu desa...

" anak siapa ini , anak siapa ini "

sfx :: penonton tepuk tangan

Terus ada lagi ya, orang indonesia itu selalu mau keliatan sukses, karena gengsinya tinggi.ada sekarang foto bayi new bound, tau kan yaaa anak kecil begini, terus di sampingnya ada bola... biasa itu bapanya itu atlet, kalo begini tidur terus di sampingnya pesawat itu biasanya bapaknya pilot, kalo dia tidur di sampingnya terotoar lahh itu bapaknya gembeeel...

sfx :: penontton tertawa

kasian ia beneran kasiaa...

ini maksudnya untuk apa itu untuk apa, ini untuk pamer pasti sama orang tuanya, yaa kan makannya anak saya itu ngga mau foto foto seperti itu, awalnya ......

tapi sekarang sudah artisss...

masa anak artis ndaak foto begitu yaaa kaaan...

minimal nggutang saya heeheee...

jadi kalo anak saya foto bapaknya komika sudah jelas kan di sampingnya ada apa ....

ada pak dee indroo ( sambil menunjuk ke pade indro) mungkin contoh nya begini pade kaya ini....

sambil menunjuk gambar di belakang layar,

sfx :: penonton tertawa

ada kompor gass .... ini uhh komika sekali ini rasanaanyaa....

komika sekali....

dan mitos orang indonesia juga kan kaya misalkan mertua saya itu dia mau bantuin andika anak saya saya tanggung....  ihhh saya bilang saya takut nantinya ...

ihhh gengsi saya nantinya mana donng saya tidak mau doong iya kan, saya tolak uihhhh , karena kalo mau di tanggung mending sampai kuliah di tanggungnya...

ia kan sekalian begitu...

jadi saya itu tidak mau sekali gitu anak say tuh di tanggung di bantuin gitu sama orangtuanya kan, karena menurut saya kaloo anak saya itu di tanggung mendingan saya di tanggung nya apa di bantuinnya sama temen temen semua....

saya tidak mau itu bantuan dari orang tua saya, saya maunya dari teman teman sekalian tolonggg... bapak ibu sekalian sumbangkan buat akikah anak saya teman teman yaaa. iya bapak ibu tolong ya se terima kasih ya , terimakasih seiklasnya terimakasih banyak, assalamualaikum wr.wb.


Nah itulah materi stand up comedy arif brata di suci 8 kemarin, nantikan artikel lainya mengenai materi stand up comedy laiinya hanya di www.sobatmasngguh.com.

No comments