Cara Meningkatkan Traffic Blog Agar Banyak Pengunjung Skip to main content

Cara Meningkatkan Traffic Blog Agar Banyak Pengunjung

Assalamualaikum para pembaca setia sobat mas ngguh dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara meningkatkan Traffic blog agar blog anda ramai pengunjung setiap harinya. Siapa sih yang tidak mau blog nya ramai dengan pengunjung ? . saya pun menginginkan nya looh.
Cara Meningkatkan Traffic Blog Agar Banyak Pengunjung

Lalu bagaimana caranya agar pengunjung selalu ada terus setiap harinya ?

Memang mendapatkan pengunjung memang sangatlah penting untuk para pembuat konten sebuah website atau blog, tentu saja teman tidak akan bisa meraih keuntungan jikalau hanya ada pengunjung sekali saja. Supaya blog agar banyak pengunjung nya tentu saja kamu harus bekerja rutin setiap harinya, rajin menulis konten terbaik setiap hari agar bisa meningkatkan Traffic blog kamu teman.

Nah dalam artikel kali ini saya membagikan kamu 10 cara mudah meningkatkan Traffic blog agar blog ramai pengunjung. Bagaimana anda tertarik dengan tips nya, yukk mari kita simak tips nya,

10 Cara Meningkatkan Traffic Blog Agar Ramai Pengunjung


1. Optimasi Situs Blog Anda Ke Google Web Master Tools

Google Web Master Tools atau GSC adalah salah satu cara yang dapat meningkatkan Traffic blog kamu, dengan mendaftarkan situs blog kamu ke google web mater hali ini bisa meningkatkan grafik blog kamu teman, artikel kamu akan cepat di temukan di pencarian google.

Baca Juga :: Cara Mudah Submit Blog ke Web Master Tools

2. Memanfaatkan Situs Sosial Media

Mendapatkan banyak pengunjung agar mudah meningkat kan Traffic blog kamu dengan promosikan blog kamu di situs sosial media ini adalah cara yang mungkin bisa kamu lakukan dengan mudah teman. Mungkin di lain waktu saya akan membuatkan cara promosi di sosial media.

3. Membuat Konten Atau Artikel Yang Berkualitas

Artikel yang berbobot memiliki kosa kata yang banyak, adalah konten yang mungkin saya bilang bagus karena isi konten nya yang bisa bermanfaat bagi para pembaca itulah bisa di bilang konten yang berkualitas. Maka dari itu agar blog ramai dengan banyak pengunjung perbaiki artikel kamu di mulai dari sekarang.

4. Manfaatkan Akun Facebook Dengan Akun Twitter

Sama seperti halnya memanfaatkan situs sosial media, dengan cara memanfaatkan akun facebook dan twitter kamu yang ternyata bisa meningkatkan trafik blog kamu agar banyak pengunjungnya. Misalnya kamu membuat sebuah halaman fans page di facebook, kemudian kamu share link di fans page tersebut yang menuju ke situs blog atau website kamu, hal ini bisa menjadi solusi anda mendapatkan penggunjung dari facebook ataupun twitter.

5. Memulai Mencari Backlink Berkualitas

Backlink sangatlah penting dalam dunia blogging entah itu backlink internal, maupun backling eksternal. Backlink internal adalah backlink yang menuju situs kamu sendiri, sedangkan backlink eksternal adalah backlink yang menuju situs orang lain. Dengan adanya tumpang tindih blog seperti ini tentu saja pengunjung blog kamu akan ramai. Dan juga google sangat menyukai sebuah situs yang tertanam tumpang tindih blog.

6. Gunakan Kesempatan Dengan Cara Mempromosikan Situs Blog Anda Secara Gratis

Dengan mempromosikan situs blog kamu ke orang orang terdekat misalnya, hal ini juga menjadi kesempatan kamu untuk meningkatkan Traffic sebuah blog. Selain itu carilah kesukaan teman teman terdekat kamu, misalnya teman kamu menyukai sebuah game bisa saja kamu membuatkan artikel mengenai seputar game.

7. Memulai Untuk Mencoba Riset Kata Kunci

Riset kata kunci untuk seseorang yang baru terjun di dunia blogger memang sangatlah penting untuk meningkatkan Traffic blog agar blog banyak pengunjungnya, riset kata kunci ini bisa kamu lakukan di Keyword Planner. Dengan memulai me riset kata kunci bisa saja suatu saat nanti blog kamu akan di banjiri banyak pengunjung.

Baca Juga :: Cara Mencari Kata Kunci Yang Banyak Di Cari Di Google

8. Menggunakan Konten Viral

Hal ini bisa juga ternyata untuk meningkatkan Traffic agar blog banyak pengunjung. Dengan membuat konten viral hal ini bisa membuat pengunjung di blog kamu ramai seketika. Misalnya saja kamu membuat konten mengenai yang lagi sedang viral di sosial media seperti bowo mungkin. Dengan ini pengunjung blog kamu akan meningkat.

9. Mencoba Beriklan Di Facebook

Facebook sekarang memang sudahlah maju, beriklan di facebook bisa menjadi salah satu cara meningkatkan Traffic blog agar banyak pengunjungnya, dengan mengandalkan fanspage facbook kamu bisa mengiklakan blog kamu di facebook lah tetapi hal ini memang butuh modal dan mungkin kamu harus mengeluarkan uang terlebih dahuli.

10. Mencoba Beriklan Di Situs Sobat Mas Ngguh

Cara Meningkatkan Traffic Blog Agar Banyak Pengunjung

Blog yang baru saya rintis sekitar kurang lebih 9 bulan ini ternyata Traffic nya sudah lumayan. Untuk kamu yang ingin meningkatkan Traffic blog agar banyak pengunjung kamu bisa beriklan di situs blog saya, caranya mudah hanya dengan email langsung ke saya di Ngguhbudianto48@gmail.com . Bisa juga untuk tanam backlink gratis di situs blog ini dengan perjanjian tertentu yang minat bisa langsung email saja ya teman.

Nah itulah teman bagaimana caranya meningkatkan Traffic agar blog kamu banyak pengunjungnya, semoga dengan adanya artikel ini dapat memecahkan masalah kamu mengenai meningkatkan Traffic blog, nantikan artikel lainnya seputar blog hanya di www.sobatmasngguh.com.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar