Skip to main content

Cara Cek Artikel Plagiat Online menggunakan Smallseotools

Selamat malam teman teman sobat mas ngguh dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini di pembahasan artikel ini saya akan memberi tahu kamu sesuatu yang mungkin tidak kamu tahu sebelumnya. Artikel Plagiat siapa sih yang tidak kesal artikel nya di copy paste mentah mentah?. Pasti teman teman merasa jengkel sekali karena artikel nya di plagiat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tetapi tidak usah khawatir teman, karena dengan artikel kamu yang di plagiat, berarti artikel kamu itu menarik sehingga orang yang tidak bertanggung jawab itu memplagiat artikel kamu.

Ohh iya tenang aja teman artikel yang copy paste akan ketahuan oleh robot google sehingga artikel yang di copy paste tersebut akan susah naik ke peringkat page one pencarian google.

Kembali ke tema, seperti judul yang saya tulis mungkin akan ada pertanyaan di benak kamu apa itu Smallseotools ?

Smallseotools adalah sebuah situs online yang menurut saya sangat bermanfaat bagi para blogger yang baru terjun ke dunia blogger ini. Seperti saya sendiri hehehe.

Baca Juga :: Cara Mudah Menaikan BPK Hingga Rp20.000

Lalu bagaimana caranya mengetahui apakah artikel kita di copy paste di smallseotools ?. Mudah saja teman, baiklah ikuti cara cara nya di bawah ini teman.

Cek Artikel Plagiat Online Menggunakan Smallseotools


1. Langkah pertama yang kamu lakukan adalah membaca bismillah terlebih dahulu.

2. Selanjutnya kamu langsung menuju situs yang bernama Smallseotools.
Cara Cek Artikel Plagiat Online menggunakan Smallseotools


3. Setelah kamu masuk di dalam situs nya silakan kamu cari tulisan Plagiarisem Checker 

4. Setelah itu kamu akan dituju ke tampilan seperti dibawah ini, dan pada saat itulah kamu copy salah satu artikel kamu di kolom tersebut. lalu klik check plagiarisem

5. Setelah kamu mengecek nya lalu akan tampil beberapa tulisan berwarna merah dan hijau, tulisan ini lah yang akan kamu tau apabila artikel kamu di plagiat oleh seseorang. Oke lebih jelasnya ada dalam gambar di bawah ini. Tulisan dengan berwarna hijau adalah tulisan aman yang tidak di plagiat, sedangkan tulisan yang berwarna merah adalah tulisan yang di plagiat.


Bagaimana mudah bukan cara mengetahui artikel yang di copy di smallseotools ini. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terutama para pembaca setia sobat mas ngguh. Nantikan artikel seputar blog lainnya ya hanya di www.sobatmasngguh.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar