Skip to main content

Aplikasi Android Bikin Lemot Wajib Kamu Hapus agar Hp Tidak Panas

Assalamualaikum sobat mas ngguh dimanapun anda berada salam sejahtera bagi kita semua, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Aplikasi Android Bikin Lemot yang wajib kamu hindari teman. Mungkin kebanyakan teman teman lebih memilih menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini yang nanti saya akan bahas, tetapi pada dasarnya aplikasi tersebutlah yang bisa membuat hp android lemot dan mudah sekali yang namanya panas.
Aplikasi Android Bikin Lemot Wajib Kamu Hapus

Mungkin ada banyak pertanyaan di benak teman pembaca setia sobat mas ngguh seperti,

Kenapa Hp Android saya suka ngelag atau lemot? Kenapa hp android saya bersinyal lemah ?

Pertanyaan seperti itu memang sudah tak asing di dengar lagi, dengan kamu menginstal beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang tentu saja hal ini bisa menyebabkan hp mudah sekali panas dan yang lebih parah nya membuka aplikasi pun terasa lemot sekali. Hal ini bisa membuat kesal loh kadang saya pun membanting hp nya gara gara lemot, etsss membanting ke kasur tapi hehehe.

Memang kesal apabila hp kita lemot saat menjalankan beberapa aplikasi, hal ini pun di alami oleh saya teman,  kekesalan ini membuat saya frustasi karena banyaknya aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Tahukah kamu dengan kamu menginstall aplikasi atau game berat hal ini tentu nya yang membuat hp kamu bikin lemot, apalagi dengan kapasitas hp android kamu yang minim yah bikin buat kesel aja deh nantinya.

Aplikasi Apa Saja Yang Membuat Android Lemot ?

Oke temen temen sobat mas ngguh saya sudah menyimpulkan beberpa aplikasi yang membuat android kamu lemot apa saja yuk di simak aplikasi yang membuat lemot android.

5 Aplikasi Android Yang Bikin Hp Lemot Dan Panas


1. Aplikasi Facebook

Aplikasi Android Bikin Lemot Wajib Kamu Hapus

Aplikasi facebook adalah salah satu aplikasi yang membuat hp android kamu lemot teman, Apalagi aplikasi ini berjalan di latar belakang aduh ponsel kesayangan kamu akan cepet panas deh teman. Untuk itu ada baiknya kamu menginstall aplikasi facebook yang versi lite saja karena yang versi lite lebih ringan dari aplikasi facebook seluler.

2. Aplikasi Instagram

Aplikasi Android Bikin Lemot Wajib Kamu Hapus

Aplikasi yang menurut saya membuat kantong tekor adalah Instagram, aplikasi ini memang benar benar menguras kuota teman tidak percaya silakan kamu lihat penggunaan data setiap hari pasti dari instagramlah yang membuat kuota jebol.

Untuk mengantisipasi hal ini kamu bisa menghentikan aplikasi android di pengaturan android kamu.

3. Aplikasi WhatsApp

Aplikasi Android Bikin Lemot Wajib Kamu Hapus

Menggeser aplikasi bbm whatsapp memang sudah banyak di gunakan di jaman sekarang ini, dengan fitur chat yang bisa di bilang lengkap ini ternyata bisa menyebabkan hp android kamu lemot teman. Kenapa bisa lemot ? karena hal seperti download otomatis pada whatsapp kamu, juga bisa membuat android kamu lemot.

Untuk mengantisipasi terjadi nya download otomatis pada whatsapp kamu bisa menghentikan nya dalam pengaturan aplikasi.

4. Aplikasi Youtube

Aplikasi Android Bikin Lemot Wajib Kamu Hapus

Siapa sih yang sering nonton video video di youtube ? , hal ini memang sudah tidaklah aneh saya sendiri sering menonton video video di youtube. Tapi tahukah kau ternyata aplikasi youtube pun dapat membuat baterai boros, kuota gendes, dan juga bisa membuat ponsel android kamu lemot teman.

Untuk itu gunakan pemakaian yang wajar saja apabila menggunakan aplikasi youtube, jangan terlalu berlebihan dan memaksakan menonton video secara terus menurus. Hal ini tentunya merugikan kamu dalam hal mengirit kuota.

5. Aplikasi Penghemat Baterai

Aplikasi Android Bikin Lemot Wajib Kamu Hapus

Memasang aplikasi di android dengan embel embel menghemat baterai. Aplikasi yang tidak penting ini mungkin banyak di pasang di android kamu. Tahukah kamu aplikasi penghemat baterai tidak benar benar dapat menghemat baterai loh karena hemat nya baterai pasti tergantung pemakaian andorid tersebut.

Dengan kamu memasang aplikasi penghemat baterai tentunya aplikasi ini berjalan di layar belakang kamu dan hal inilah yang menyebabkan hp android lemot dan ngelag serta panas teman.

Soo sekarang sudah tau kan aplikasi yang membuat hp android kamu lemot yang membuat hp android kesayangan kamu panas juga.Untuk itu hindarilah beberapa aplikasi yang berjalan di layar belakang yang membuat hp android kamu lemot, pakailah beberapa aplikasi yang di butuhkan saja jangan di embat semuanya hehehe. Oke teman nantikan artikel seputar android lainnya hanya di www.sobatmasngguh.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar