Skip to main content

13 Cara Legit untuk Mendapatkan Dollar di Android dari Google Play Store

Assalamualaikum teman teman pembaca setia sobat mas ngguh dimanapun anda berada salam sejah tera bagi kitas semua. pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara mendaptkan dollar dari google play store. Jika kamu sering menjadi pengguna di Google Play Store, dollar kredit dari Google Play gratis mungkin sangat bermanfaat bagi Anda.
Cara Legit untuk Mendapatkan Dollar kredit dari Google Play Store

Meskipun ada banyak hal yang mungkin bisa Anda dapatkan secara gratis dari Google Play store, banyak aplikasi, game, film, musik, dan buku terbaik tentunya di hargai dengan harga mahal. Namun, dari pada kamu menghabiskan uang, sebenarnya untuk mengakses hal-hal ini, Anda dapat menggunakan kredit Google Play.

Meskipun banyak situs web salah mengklaim untuk memberi Anda kredit Google Play, di sini ada lebih dari 13 situs yang disarankan untuk Anda cara yang sah untuk mendapatkannya.

1. Aplikasi Swagbucks

Favorit internet adalah Swagbucks. Ini adalah salah satu portal hadiah terbesar di web, dan Anda dapat memperoleh poin dengan mengikuti survei, bermain game, menonton video, menjelajahi web, dan belanja online. Anda mungkin menyukai opsi ini karena ini adalah salah satu dari beberapa cara Anda mendapatkan kredit Google Play tanpa harus menggunakan aplikasi ponsel cerdas.

Meskipun ada banyak opsi penukaran yang berbeda di toko hadiah Swagbucks, satu-satunya kartu hadiah Google Play (saat ini) adalah kartu $ 50 yang bernilai 5.000 poin.

2. Aplikasi  instaGC

InstaGC, seperti dalam Kartu Hadiah Instan, memiliki sedikit lebih banyak fleksibilitas dalam cara mendapatkan kredit Google Play. Mereka akan memberikan Anda poin ketika Anda menyelesaikan survei, menonton video, berbelanja online, atau mencari web. Anda bahkan mendapatkan sepuluh poin bonus hanya untuk mendaftar, dan 100 poin bernilai $ 1 dalam kartu hadiah. Kadang-kadang, bahkan ada peluang poin bonus seperti uji coba produk, mendengarkan musik, dan mengunjungi situs dari mitra unggulan.

Kartu hadiah Google Play tersedia dalam $ 10, $ 15, dan $ 25. Ini berarti Anda akan membutuhkan mulai dari 1.000 poin hingga 2.500 poin untuk mendapatkan kartu. Untuk setiap teman yang Anda referensikan, Anda juga dapat memperoleh 110 poin tambahan yang menempatkan Anda 1/10 poin yang diperlukan untuk mendapatkan kartu hadiah $ 10.

3. Aplikasi FeaturePoints

Dengan FeaturePoints, Anda dapat memperoleh poin untuk mengunduh aplikasi gratis dan mencobanya selama satu menit. Aplikasi unggulan berubah secara konstan dan dapat mencakup game, musik, buku, atau aplikasi messenger terbaru. Juga dimungkinkan untuk mendapatkan poin dengan menonton video. Poin dapat ditukarkan untuk kredit GooglePlay, aplikasi berbayar, atau kartu hadiah daring.

Mengenai kredit Google Play, Anda biasanya harus mengumpulkan poin yang cukup untuk kartu hadiah senilai $ 10 atau $ 15, tetapi Anda dapat mempercepat proses akumulasi dengan setiap teman yang Anda referensikan. FeaturePoints akan memberi Anda 50% dari poin yang mereka hasilkan!

Masukkan kode rujukan saya, C8MNU, saat mendaftar dan Anda akan mendapatkan 2.000 Poin Fetch ($ 2,00 dalam poin!) Ketika Anda menyelesaikan satu tanda terima.

4. Hadiah Opini Google

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kredit Google Play gratis adalah agar Google memberikannya kepada Anda. Dengan mendaftar untuk Google Angket Berhadiah, tim survei Google akan mengirimi Anda survei untuk diselesaikan. Anda akan langsung menerima kredit untuk setiap survei selesai memungkinkan Anda memperoleh hingga $ 1 per survei selesai. Anda mungkin menerima beberapa survei per minggu, atau Anda mungkin hanya menerima satu survei. Itu tergantung pada berapa banyak survei yang dilakukan setiap minggu.

Karena survei ini dibuat oleh Google, survei akan berbeda dari survei lain yang Anda lakukan dengan perusahaan lain. Survei dari Google Angket Berhadiah mungkin menanyakan pendapat Anda tentang desain logo favorit Anda sebagai salah satu contoh, bukan pendapat Anda tentang politisi tertentu atau merek minuman ringan favorit Anda.

Metode paling umum untuk mendapatkan kredit Google Play adalah dengan mengunduh aplikasi dan game unggulan. Mendapatkan bayaran untuk mengikuti survei dapat menjadi aliran pendapatan utama atau sekunder yang besar jika Anda tidak ingin hanya mengandalkan mengunduh aplikasi, game, atau menonton video.

5. Aplikasi Tap Cash Rewards

Tap Cash Rewards adalah aplikasi lain yang memungkinkan Anda memperoleh kredit yang dapat ditukarkan dengan kredit Google Play saat Anda memainkan aplikasi, game, dan menonton video gratis. Anda juga dapat menerima bonus kredit setiap hari Anda masuk dan mendapatkan status VIP dengan menghubungkan akun Facebook Anda ke Tap Cash Rewards. Seperti aplikasi lain yang tercantum di halaman ini, Anda juga bisa mendapatkan bonus rujukan 100 poin untuk setiap teman yang mendaftar melalui akun Anda untuk mendapatkan poin tambahan.

Setiap dolar dalam hadiah bernilai 1.000 poin penghargaan. Tap Cash memang membutuhkan lebih banyak poin untuk mendapatkan kartu hadiah, tetapi dengan konsisten menggunakan aplikasi ini, Anda akan dapat memperoleh poin dengan setiap login baik Anda menguji aplikasi atau tidak.

6. Aplikasi FreeMyApps

FreeMyApps memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin hadiah untuk mengunduh aplikasi dan game bersponsor. Anda juga dapat memperoleh poin dengan merujuk teman dan memasuki kontes media sosial. Selain itu, mereka baru-baru ini meluncurkan metode penghasilan baru untuk menonton video YouTube. Sejauh ini, FreeMyApps telah memberikan lebih dari $ 27 juta dalam bentuk kartu hadiah.

Poin yang Anda hasilkan menggunakan FreeMyApps dapat ditebus untuk kartu hadiah termasuk Google Play, mata uang dalam game, dan Anda dapat menyumbangkan poin Anda untuk amal juga.

7. Aplikasi JunoWallet

JunoWallet adalah aplikasi yang cukup luas dengan cara Anda dapat memperoleh kredit Google Play. Anda dapat memperoleh poin imbalan menggunakan metode yang sama seperti aplikasi lain yang disebutkan dalam artikel ini dengan mengunduh aplikasi dan game unggulan, menonton video, atau mengambil survei. Apa yang membuat JunoWallet unik adalah bahwa Anda juga dapat menghasilkan uang dengan membuat panggilan dan mengambil hadiah misteri. Jika Anda menerima tawaran hadiah rahasia, Anda harus bertindak cepat karena penawaran itu menghilang dalam sepuluh detik.

Salah satu rahasia untuk mendapatkan lebih banyak poin dengan JunoWallet adalah merekrut teman-teman Anda. Banyak aplikasi yang disebutkan di sini memiliki bonus refer-a-friend, tetapi JunoWallet menawarkan Imbalan Tingkat I, II, dan III. Semakin banyak teman yang Anda rekrut dan aktif bermain di JunoWallet, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Opsi penukaran untuk JunoWallet juga fleksibel. Anda dapat menukarkan poin hadiah Anda untuk kredit Google Play. Sebagai alternatif, Anda juga dapat menggunakan poin Anda untuk memasuki undian di JunoRewards atau menukarkan poin Anda untuk kartu hadiah online atau ritel.

8. Aplikasi AppNana

Aplikasi populer lainnya untuk mendapatkan kredit Google Play adalah AppNana. Ini adalah aplikasi yang agak mendasar karena Anda hanya dapat memperoleh nanas (poin) untuk mengunduh aplikasi dan game. AppNana akan memberi Anda 400 poin setiap hari Anda masuk ke akun Anda. Anda dapat memperoleh nanas dengan memainkan game seperti Permen Crush atau bahkan sesuatu yang sederhana seperti mengunduh aplikasi Facebook.

Poin reward AppNana dapat ditukarkan untuk kartu hadiah Google Play, Amazon, Xbox, dan iTunes. Opsi penukaran kedua menggunakan kartu hadiah Anda untuk aplikasi berbayar di toko hadiah AppNana.

9. Aplikasi Cubicer

Sebelumnya dikenal sebagai Reward Kubik, Cubicer memungkinkan Anda mendapatkan kredit Google Play dengan menggunakan aplikasi dan game. Anda dapat memperoleh kredit tambahan dengan merujuk teman melalui media sosial. Selain dapat menebus poin hadiah Anda untuk kredit Google Play, Anda juga dapat menerima kartu hadiah atau hadiah tunai PayPal.

10. Daftarkan Perangkat Samsung Anda

Sama seperti Anda mungkin bisa mendapatkan kredit Google Play dengan mendaftarkan perangkat Google Anda, Samsung juga secara berkala menawarkan kredit Google Play. Pada perangkat tertentu, bahkan dimungkinkan untuk menerima kartu hadiah Google Play seharga $ 25! Itu cukup bagus karena Anda mungkin tidak tahu tentang penawaran itu ketika Anda membelinya.

Untuk melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk setiap penawaran saat ini, daftarkan perangkat Samsung Anda hari ini!

11. Aplikasi  Kotak Hadiah

Salah satu aplikasi berperingkat tertinggi untuk mendapatkan kredit Google Play adalah Kotak Hadiah. Ini memiliki rating bintang 4.7 dengan hampir 69.965 ulasan. Anda dapat memperoleh hadiah koin dengan mengunduh dan memainkan aplikasi dan game, menonton video, mengundang teman untuk bergabung, dan masuk ke aplikasi setiap hari.

Ada tugas berbeda setiap hari yang memungkinkan Anda memperoleh lebih banyak poin. Plus, mereka juga memiliki roda berputar hadiah untuk berpotensi mendapatkan hadiah yang lebih besar.

12. Beli Perangkat Chromecast

Saat Anda membeli perangkat Chromecast atau mendaftarkan perangkat Cast yang saat ini Anda miliki, Anda mungkin memenuhi syarat untuk penawaran Chromecast. Seperti halnya penawaran pemasaran, penawaran Google berfluktuasi. Anda mungkin dapat menghasilkan $ 5 dalam kredit atau setinggi $ 25 dalam kredit Google Play. Anda juga bisa mendapatkan kredit untuk setiap perangkat yang Anda daftarkan. Anda dapat melihat tawaran apa pun yang tersedia dengan mengeklik tombol Beranda Google di perangkat Anda juga.

13. Aplikasi WHAFF

Cara terakhir untuk mendapatkan kredit Google Play adalah dengan Hadiah WHAFF. Anda perlu menghubungkan akun Facebook Anda untuk menggunakan Hadiah WHAFF. Setelah akun Anda ditautkan, Anda dapat mulai mendapatkan poin dengan mengunduh aplikasi dan game. Jika Anda menyimpan aplikasi di perangkat Anda untuk jangka waktu yang lama, Anda juga dapat memperoleh poin tambahan.

Hadiah WHAFF berbeda karena Anda bisa mendapatkan poin hanya untuk menginstall aplikasi. Sebagian besar program hadiah mengharuskan Anda menginstall dan membuka sebelum Anda memperoleh poin hadiah pertama.

Opsi pembayaran termasuk kredit Google Play, uang tunai Facebook, PlayStation, dan kartu hadiah online lainnya, dan bahkan cryptocurrency seperti Bitcoin dan Ethereum.

Apa Pengguna Apple Bisa Juga Mendapatkannya ?

Jika Anda adalah pengguna Android, Anda memiliki akses mudah ke Google Play store dan semua anak perusahaannya. Namun, pengguna Apple masih dapat memanfaatkan kredit Google Play gratis juga.

Banyak aplikasi Google Play tersedia di App Store Apple. Google Play Books dirilis di App Store pada tahun 2010 dan Google Play Music dirilis di sana pada tahun 2013. Pada tahun 2014 Google Play Film & TV diperkenalkan ke App Store.

Meskipun Anda tidak dapat mengunduh Google Play Store sendiri, Anda dapat menginstal aplikasi Google Play lainnya ke perangkat Apple Anda dan memanfaatkan kredit Google Play gratis.

Ada beberapa pembatasan lain juga, seperti Anda akan memerlukan koneksi Wi-Fi untuk melakukan streaming konten dari perangkat Apple.

Internet penuh dengan cara-cara yang menyatakan bahwa Anda dapat memperoleh kredit Google Play dengan menggunakan pengganda kredit dan peretasan kode. Pada akhirnya, satu-satunya cara nyata dan sah untuk mendapatkan kredit Google Play adalah bekerja untuk mereka. Dengan menggunakan situs yang direkomendasikan dalam artikel ini, Anda tahu bahwa Anda akan memiliki kemampuan untuk mendapatkan kredit Google Play nyata. Selain itu, Anda dapat memperolehnya di waktu luang atau dengan rutinitas rutin Anda saat Anda menggunakan aplikasi untuk berbelanja, bermain game online, streaming video, atau mengikuti survei.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar