Cara Menaikan BPK Hingga Rp20.000 per klik Di Google Adsense

Cara Menaikan BPK Hingga Rp20.000 per klik Di Google Adsense

Cara Menaikan Dan Memaksimalkan BPK Dengan Mudah Di Google Adsense  - Untuk menaikan penghasilan di google adsense memang tidak tertuju hanya kepada BPK saja tetapi trafik blog lah yang menentukan pendapatan adsanse kamu, semakin banyak trafik mu walau BPK mu kecil akan tidak jadi masalah.
Cara mudah menaikan nilai bpk

Tetapi untuk lebih memaksimalkan pendapatan adsense kamu ada baiknya kamu juga harus memperhatikan BPK agar pendapatan adsanse kamu mendapat earning yang tinggi.

Tapi kamu bingung bagaimana caranya mendapatkan BPK yang tinggi?

Sebelumnya kamu tahu tidak apa itu BPK?
BPK adalah singkatan dari Biaya Per Klik, artinya 1 klik di hargai sekian Rupiah oleh pihak Google Adsense.


Per klik Iklan google adsene pada blog Indonesia memang bisa di bilang kecil mungkin berkisar di Rp 500 -  Rp 3000, tetapi ada loh sebagian para blogger yang mengklaim pernah mendapatkan Rp20.000 sampai Rp35.000 perklik iklan nya.

Bayangkan jika per klik iklan di dapatakan Rp 20.000, total yang di klik iklan nya perhari samapai 20 saja, pendapatan adsanse kamu perhari sudah mencapai Rp400.000 kan.

Saya tekankan untuk mendapatkan BPK Rp20.000 memang tidaklah mudah, berdo'a lah dan konsisten untuk bisa mendapatkannya adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan. Tetapi untuk bisa mencapai target BPK Rp20.000 per klik ada baiknya kamu melakukan beberapa cara berikut ini agar dapat memaksimalkan pendapatan adsanse kamu.

Cara Menaikan BPK Dengan Mudah Di Google Adsense


1. Membuat Blog Dengan Satu Niche Akan Lebih Baik

Membuat sebuah blog dengan satu niche akan mudah mendapatkan BPK yang limayan dari google. 

Misalnya saja kamu membuat blog dengan niche kesehatan, ya memang niceh kesehatan ini memiliki bpk yang lumayan tinggi.

Saat kamu membuat blog dengan satu niche kesehatan itu, pasti iklan adsense yang di pasang di blog kamu akan relevan juga atau iklan akan muncul seputar kesehatan pula. Hal ini yang akan membuat nilai BPK mu tinggi sob.

Blog saya isinya gado gado atau campuran? Apakah bisa mendapatkan nilai BPK yang tinggi?

Tentu saja bisa, tidak hanya blog dengan satu niche saja yang bisa mendapatkan BPK tinggi, blog campuran atau biasa di sebut blog gado gado pun bisa mendapatkan nilai BPK yang tinggi.

Blog Sobat Mas Ngguh ini pun isinya gado gado ko sob tenang aja hehehehe.

2. Memperhatikan Format Iklan Google Adsense

Sebagai publisher iklan googel adsense kamu juga harus memperhatikan format iklan yang paling banyak di klik di blog kamu.

Dan juga memperhatikan berapa harga per klik iklan nya yang kamu pasang di blog yang kamu miliki.

Untuk format ukuran yang menurut saya lumayan mendapatkan bpk nya yaitu ukuran berikut ini.


300 x 250, 336 x 280, dan 300 x 600 juga 250 x 250 ukuran inilah yang sering di pakai para publisher google adsense di sebuah situs blog nya.

Mungkin sobat mau mencobanya silahkan atur iklan nya di settingan akun adsanse kamu.

3. Hanya Menampilkan Iklan Adsense 

Banyak jasa pengiklan sampingan selain google adsense tetapi yang paling rekomendasi untuk jangka panjang ya udah pasti menjadi publisher di google adsense dong sob.

Dalam blog sobat apabila ingin memiliki nilai bpk yang lumayan tinggi ada baiknya jangan memasang iklan yang lainnya fokuskan untuk memasang iklan dari google adsense saja.

Apabila kamu memasang iklan selain adsense di blog kamu mungkin ini akan mengakibatkan menurunnya nilai bpk kamu dan akan menurunkan pendapatan adsense kamu juga sob.

4. Peletakan Iklan Adsense Yang Tepat

Meletakkan iklan adsanse yang tepat dan strategis adalah salah satu cara meningkatkan nilai bpk kamu.

Peletakan Iklan adsanse yang tepat menurut saya di awal postingan, di tengah postingan dan di akhir postingan.

Dari ke tiga penempatan iklan di atas sudah saya terapkan sendiri dan hasilnya pun lumayan terbukti sob.

Untuk itu bisa kamu coba memasang iklan di awal, tengah, dan akhir postingan sob.

5. Hindarilah Invalid Klik

Kesengajaan para pengunjung blog yang mengklik iklan tanpa disertai membuka banyak url blog yang di buka akan menyebabkan invalid klik.

Maka BPK adsense anda akan rendah karena adanya tindakan klik yang tidak sah, dan mungkin akun adsense kamu akan di banned di kemudian hari.

Note ::

Itulah tips dari saya supaya pendapatan blog kamu meningkat dengan memaksimalkan nilai bpk di blog kamu. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Langsung di cobain aja ya sob caranya.


Saya do'a kan suoaya BPK nya naik terus ya sob amiiiiiin.
Nantikan artikel lainnya mengenai Seputar Blog hanya di www.sobatmasngguh.com

No comments