Berapa Jumlah Iklan Adsanse Tayang pada Satu Halaman Artikel agar hasilnya maksimal Skip to main content

Berapa Jumlah Iklan Adsanse Tayang pada Satu Halaman Artikel agar hasilnya maksimal

Jumlah Maksimal Iklan Adsanse Tayang  Pada Satu Halaman - Mungkin banyak diantara kalian yang bingung menempatkan iklan dimana yang terbaik dan bingung berapa maksimal iklan tayang pada satu halaman artikel, pada umumnya semakin sedikit iklan pada satu halaman artikel semakin bagus, karena mengenakan si pembaca untuk membaca isi artikel nya.
Berapa jumlah maksimal adsanse yang tayang

Lain hal nya dengan banyak nya iklan yang bertumpang tindih di satu halaman, akan membuat si pembaca terasa malas membaca isi artikel nya.

Tahukah kamu seorang pengunjung blog di jaman sekarang akan lebih nyaman membaca isi artikel yang tidak banyak iklan nya.

Tetapi mungkin akan ada satu hal yang mengganjal di hati para publisher google adsanse atau para bloger lainnya.

" Kalo tidak banyak iklan nya, dapet klik dan jumlah tayang iklan adsanse nya sedikit dong? "

Hehe pertanyaan seperti itu pun ada di benak saya pada saat saya pertama kali menjadi publisher di google adsanse.


Rasa khawatir yang melanda pikiran saya apabila tidak menaruh terlalu banyak iklan pasa satu halaman artikel ternyata membuahkan hasil.

Jadi apa saja yang membuat saya membuahkan hasil yang maksimal dari google adsene, penempatan iklan lah yang menentukan kamu mendapat penghasilan yang lumayan dari google adsanse.

Kembali kepada tema artikel yaitu, berapa jumlah maksimal iklan yang tayang pada satu halaman artikel?.

Jumalah Maksimal Iklan Adsanse Tayang pada Satu Halaman Artikel


Satu halaman artikel menurut saya pribadi akan lebih baik di isi 2-3 iklan saja,    posisi ikalan nya pun yang paling saya rekomendasi kan adalah di atas postingan, di tengah postingan artikel, dan di bawah postingan artikel.

Ke 3 iklan tersebut yang sangat saya rekomendasi kan dalam pemasangan iklan agar hasil adsanse kamu maksimal.

Untuk jumlah maksimal menurut saya tidak ada batasan, tetapi ingat sekali lagi bahwa membuat nyaman seorang pengunjung blog adalah hal utama agar pengunjung betah di blog sobat dan akan kembali setiap harinya.


Dengan pemasangan iklan yang banyak pada satu halaman postingan artikel akan membuat pengunjung tidak betah dan akan ada pemikiran di benak pengunjung yaitu.

" ahhh ini mah iklan semua....  "

Untuk itu pasang iklan sedikit saja agar pengunjung blog kamu betah berlama lamaan di situs blog kamu.

Note ::


Soo sekarang sudah tau kan berapa jumlah maksimal iklan tayang pada satu halaman artikel, semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat kamu memecahkan permasalahan yang sedang kamu alami. Semoga bermanfaat, nantikan artikel mengenai Blog lainnya hanya di www.sobatmasngguh.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar