Apa Penyebabnya Akun Google Adsanse kamu dibanned Skip to main content

Apa Penyebabnya Akun Google Adsanse kamu dibanned

Penyebab Akun Google Adsanse Di Banned - Sebelum saya membahas tentang apa yang menyebabkan di banned nya akun google adsanse kamu ada baiknya saya menjelaskan apa itu Google Adsanse terlebih dahulu.
Akun di banned apa penyebabnya

Google Adsanse adalah sebuah jaringan pengiklan yang di kelola oleh perusahaan Google terbesar di tahun 2018 ini.

Menjadi publisher di google adsanse memanglah sangat lumayan, bisa di sebut investasi jangka panjang.

Untuk mendapatkan hasilnya pun memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, butuh konsisten dan kerja keras dalam menekuninya agar bisa menghasilkan recehan dolar yang lumayan.

Ternyata di balik manis menggiurkannnya google adsanse ternyata ada saja rasa pahit nya yang di rasakan para publisher google adsanse.

Terkena nya banned pada akun google adsanse ini lah yang membuat para pendatang baru dunia blogger ataupun youtubers merasa terketuk detak jantung nya samapi ke ubun ubun.

Ruginya apabila akun adsanse di banned, ya menurut saya sangat rugi karena jerih payah pundi pundi receh yang kita hasilkan akan musnah seketika bak di terjang ombak yang besar.

Munkin akan banyak sekali pertanyaan apabila akun google adsanse kamu di banned,seperti

" Kenapa akun google adsanse saya bisa di banned apa salah saya? "

Di banned nya google adsanse mungkin ada kebijakan kebijakan google adsanse yang kamu langgar, untuk itu ada baiknya jangan sampai kamu melanggar kebijakan google adsanse. Agar terhindar dari hal hal yang akan merugikan kamu nantinya.

Banyak rasa gelisah dan penasaran kenapa bisa pembannedan ke pada akun adsanse kamu, padahal kamu tidak merasa curangkan? Untuk menjawab rasa penasaran kamu terhadab kenapa akun adsanse bisa di banned berikut saya berikan penyebabnya.

Penyebab Akun Google Adsanse Di Banned


1. Memasang Iklan Yang Salah Sehingga Membuat Nilai CTR Tinggi

Penepatan iklan adsanse yang terlalu rawan tempatnya seperti menampatkan iklan di dekat link download yang akan menyebabkan klik yang tidak di sengaja.

Hal ini sangat tidak menguntungkan bagi para advertaiser, dan bisa saja pihak google menggagapnya hal ini menjadi invalid klik.

Apabila hal ini sering terjadi pihak google akan memberi peringatan melalui email bahwa pemasangan iklan adsanse berada di tempat yang salah.

Apabila kamu tidak merubahnya dengan segera hal ini akan membuat akun adsanse kanu di banned loh sob.

2. Menyayangkan Iklan Di Situs Yang Tidak Diperbolehkan

Kebijakan pihak google adsanse seperti yang kita ketahui menekan keras kepada para publisher nya untuk tidak menempatkan iklan di situs blog kamu yang berbau sara,po***, dan situs situs yang dilarang untuk di pasang iklan google adsanse lainnya.

Apabila hal ini masih kamu lakukan, tidaklah tidak mungkin akun adsane kamu akan di banned tanpa ampun oleh pihak google.

3. Membeli Trafik Untuk Memperbanyak Jumlah Klik Pada Akun Adsanse Kamu

Boot trafik atau membeli trafik kepada pelayanan jasa meningkatkan trafik blog ini adalah pelangaran keras.


Hal ini sudah jelas melanggar TOS pada kebijakan googel adsane untuk itu janganlah coba coba dengan maraup trafik dengan langkah mudah tetapi akan merugikan di hari kemudian.

4. Dilarang Mengklik Iklan Adsanse Di Blog Sendiri

Kepingin dapet receh cepet dengan menklik iklan sendiri memang sangatlah menggiurkan tetapi hal ini sangat tidak boleh di lakukan karena melanggar kebijakan google adsanse.

Hal ini mungkin banyak dilakukan para blogger pendatang baru untuk bisa mendapatkan receh setiap harinya, tetapi ingat iklan yang kamu klik akan masuk ke dalam invalid klik dan tidak skan mendapatkan bayaran apa apa dari pihak Google.

Yang ada akun adsanse kamu akan hangus bak di telan bumi. Untuk itu hindarilah mengklik ikaln sendiri ya sob.

5. Saling Blog Walking Disertai Mengklik Iklan

Blog Walking atau biasa di sebut BW memang tidak dilarang tetapi BW dengan hanya membuka link dengan banyak tanpa membaca isi artikel tersebut hal ini sangatlah tidak di anjurkan oleh pihak google, apalagi dengan saling mengklik iklan antara para pengguna blogger hal ini melanggar kebijakan google adsanse.


Ada baiknya kamu saling blog walking dengan membaca isi artikel nya dengan seksama sama hal nya membaca di sobat mas ngguh ini harus sampai selesai karena nangung kalo ngga samapai selesai hehehe.

Note ::


Nah itulah beberapa penyebab akun adsane kamu di banned oleh pihak google, untuk itu ada baiknya kamu menghindari hal hal tersebut agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Semoga bermanfaat dan nantikan artikel mengenai Blog lainnya hanya di www.sobatmasngguh.com.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar