10 Negara Di Mana Anda Dapat Memulai Kehidupan Baru, Ternyata Indonesia Termasuk!

10 Negara Di Mana Anda Dapat Memulai Kehidupan Baru, Ternyata Indonesia Termasuk!

Jika karena alasan apa pun gaya hidup Anda saat ini tidak sesuai dengan sasaran Anda atau Anda merasa bahwa Anda perlu membuat perubahan dalam hidup Anda, artikel ini dapat membantu sebagai inspirasi.

Memulai kehidupan yang baru tidak selalu berarti mengubah nama Anda dan bergerak di sisi lain dunia. Ini dapat dengan mudah dicapai bahkan dengan pindah ke lingkungan baru atau kota baru. Ini semua tentang bertemu orang baru yang mencari peluang baru dan mencari kebahagiaan.

Di sini adalah 10 negara tempat Anda dapat memulai kehidupan yang baru.

1. Bahama

Bahama adalah nama negara yang tidak memiliki pajak penghasilan. Dibandingkan dengan pulau-pulau di dunia lainnya, Bahama relatif paling murah dalam biaya hidup. Kelemahan negara ini adalah infrastruktur medis. Jadi Anda perlu mempertimbangkan hal itu jika Anda berencana pindah ke Bahama.

2. Singapura

Jika Anda mencari kehidupan yang stabil di antara orang-orang yang tertib, Singapura adalah jawabannya. Singapura juga dikenal sebagai kota yang indah, karena itu adalah peraturan yang unik. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang negara ini, saya akan menulis artikel khusus di negara ini. Tinggalkan komentar di bagian komentar.

3. Hong Kong

Tempat ini adalah salah satu pusat makanan dan hiburan paling populer di Asia. Meskipun itu bukan lahan bebas pajak seperti di negara Bahama, Hong Kong masih menjadi salah satu sistem pajak paling menguntungkan di dunia dengan banyak peluang investasi.

4. Meksiko

Apa alasan untuk memulai kehidupan baru di Meksiko? Cuaca yang hangat dan indah dan biaya hidup yang rendah yang membuat anda betah tinggal disini. Orang-orang di Meksiko pun ramah. Untuk memulai hidup baru di sini berarti Anda mencari kehidupan yang lebih penuh petualangan yang fleksibel tanpa terlalu jauh dari perbatasan AS.

5. Uni Emirat Arab

Uni Emirat Arab atau UEA tidak hanya populer di antara negara-negara Timur Tengah, orang-orang dari seluruh dunia memutuskan untuk memulai kehidupan baru di UEA, khususnya Dubai. Karena itu adalah kebijakan pajak hidup dan ramah yang berkualitas tinggi. Situasi ekonomi dan politik UAE relatif stabil. Tentu saja standar hidupnya punberkualitas tinggi. Menyewa apartemen studio rata-rata di area goo adalah sekitar 5000.

6. Indonesia

Indonesia menawarkan kehidupan yang damai dalam cuaca tropis. Negara ini sangat cocok bagi Anda untuk memulai hidup baru yang semuanya berhubungan kembali dengan kedamaian batin Anda melalui keindahan alam. Bali adalah pulau paling populer di Indonesia dengan biaya hidup yang relatif rendah. Jika Anda berasal dari AS atau Eropa, Anda pasti akan memanfaatkan kekuatan mata uang asal Anda.

7. Jamaika

Jika Anda menyisihkan tingkat kejahatan yang agak tinggi, dibandingkan dengan tempat lain dan fakta bahwa apa pun yang ada hubungannya dengan pemerintah cukup korup, Jamaika adalah tujuan yang luar biasa. Anda benar-benar dapat menurunkan radar di sini. Nikmati Pina Colada yang keren di pantai sambil mendengarkan musik favorit Anda.

8. Belanda

Orang yang tinggal di Belanda adalah beberapa orang paling bahagia di dunia. Ini mungkin datang sebagai hasil dari kebijakan liberal dan makanan yang baik disertai dengan minuman yang luar biasa. Ini ibu kota Amsterdam adalah salah satu tujuan paling populer untuk para ekspatriat. Sebagian besar dari mereka datang ke sini mencari pekerjaan di beberapa layanan. Seperti. kesehatan dan kesejahteraan. perdagangan, transportasi, bisnis dan komunikasi. Ini juga salah satu tujuan tersehat yang bisa Anda pilih.

9. Bermuda

Seperti halnya Bahama Bermuda juga tidak menawarkan kebijakan pajak penghasilan baik yang terletak di Karibia. Bahama dan Bermuda mirip dalam hal suasana keindahan alam dan iklim. Biaya hidup di Bermuda setidaknya 2000 sebulan untuk apartemen sederhana. Tapi Anda bisa menikmati cuaca sempurna di antara 65.000 warga di Bermuda. 15.000 dari mereka adalah ekspatriat. Sebagian besar dari mereka bekerja di sektor keuangan.

10. Monako

Saya pribadi suka Monako. Negara kota ini adalah negara terkaya di dunia. Hidup di Monako secara harfiah berarti Anda menjadi tetangga dengan beberapa orang paling berpengaruh di dunia. Monako dikenal sebagai surga pajak favorit orang kaya dan untuk alasan yang bagus. Cuaca bagus, banyak acara mewah, Beberapa negara bagian paling mahal di dunia. Dan tetangga yang berpikiran lemah. Jika Anda tidak dapat menemukan rumah untuk dibeli, Anda selalu dapat menemukan kapal pesiar dan tinggal di marina Monaco.

Jadi ini adalah akhir dari daftar ini. Jadi apa pendapat Anda tentang artikel ini? Bagikan pemikiran Anda di bagian komentar.

No comments