Niat Membayar Hutang Puasa bertuliskan Arab Lengkap dengan Artinya

Niat Membayar Hutang Puasa bertuliskan Arab Lengkap dengan Artinya

Nuat membayar hutang puasa

Assalamualaikum sobat mas ngguh dimanapun anda berada salam sejahtera bagi kita semua. Masih seputar kumpulan Do'a Do'a pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenain Niat Membayar Hutang Puasa bertuliskan Arab Lengkap dengan Artinya.

Puasa Ramadhan adalah puasa yang wajib kita laksanakan sebagai umat muslim di dunia ini yang sudah baligh maupun berakal. Apabila seorang muslim tidak berpuasa di bulan ramadhan, misalnya karna sedang Haid atau dilanda musibah seperti sakit,kecelakaan dan lain sebagainya, maka diwajibkan untuk membayar atau mengganti puasa tersebut.


Mungkin salah satu dari kita ada yang sering meninggalkan puasa dengan adanya berbagai alasan. Maka dari itu sebelum bulan ramadhan tiba ada baiknya kita harus segera membayar hutang puasa kita yang tahun lalu yang belum kita bayar. 

Untuk itu saya disini membagikan niat membayar hutang puasa bertuliskan arab lengkap beserta artinya.

Do'a Niat Puasa Membayar Hutang Puasa di Bulan Ramadhan

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ عَنْ قَضَاءٍ فَرْضَ رَمَضَانً ِللهِ تَعَالَى 
NAWAITU SHOUMA GHODIN 'AN QADAA'IN FARDHO ROMADHOONA LILLAHI TA'ALAA

Yang Artinya ::
" Aku niat berpuasa besok hari karena mengganti fardhu Ramadhan karena Allah Ta'ala "


Nah itulah niat puasa membayar hutang puasa di bulan ramadhan sob, perlu di ingat bahwa apabila sobat pernah batal puasa di bulan ramadhan wajib membayarnya karena itu hutang sama saja dengam sobat berhutang kepada Allah SWT, untuk itu mari kita sama sama  saling mengingatkan agar dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain dan dapat mendapatkan pahala yang akan di balas di dunia akhirat nanti sob.


Semoga artikel mengenai Do'a Niat Puasa Membayar Hutang Puasa bertuliskan Arab Lengkap dengan Artinya ini bisa bermanfaat bagi temen temen setia pembaca sobat mas ngguh,  apabila bermanfaat monggo di share artikel nya terima kasih. 

No comments