Kumpulan Game Strategi Android Terbaik 2018 Skip to main content

Kumpulan Game Strategi Android Terbaik 2018

Game Strategi Android Terbaik - Pengguna android kini kian membludak. Mulai dari anak - anak hingga orang tua mulai meninggalkan ponsel dan beralih ke smartphone. Wajar saja smartphone dengan sistem operasi menawarkan fitur yang berlimpah serta memberikan kemudahan kepada kita baik untuk berkomunikasi ataupun multitasking.

Kumpulan Game Strategi Android Terbaik 2018

Selain untuk berkomunikasi, fungsi yang paling banyak digunakan kalangan anak - anak hingga dewasa yakni bermain game. Ya, android menyediakan bermacan - macam genre game yang bisa kita unduh melalui Google Play Store secara gratis.

Dan salah stau genre game terbanyak diunduh yakni Game Strategy Android baik online ataupun offline. Bagaimana tidak ? jika dahulu kita bermain game - game strategi perang atau yang lainnya harus menggunakan Komputer ataupun Leptop sekarang sangat dimudahkan hanya dengan Smartphone Android kita sudah bisa bermain game dan bisa dibawa kemana-mana.

Nah, bagi anda penggemar game strategi android berupa kerajaan, perang ataupun royal battle disini saya akan menyediakan daftar game yang terbaik di tahun 2018 ini.

Baca Juga :: 5 Game Balapan Mobil Ringan & Offline Android Terbaik 2018

     1. Lord Mobile
 Lord Mobile

Lord Mobile merupakan game stratregy perang kerajaan yang dikembangkan oleh IGG.Com yang sudah sekitar 50 juta kali diunduh melalui Play Store. Game ini cukup populer dikarena cara bermain atau game play yang yang cukup mudah.

Pada game ini anda akan membuat sebuah kerajaan kemudian membuat pasukan serta pertahanan untuk menjaga kerajaan anda tetap utuh. Selain bertahan, anda juga harus menyerang kerajaan lain untuk mencuri harta dan mendapatkan xp guna menaikan level anda.

Jika bicara soal grafis game ini sudah sangat layak untuk dimainkan. Dengan ukuran game kurang lebih 130 MB sangat memuaskanlah.

     2. Clash Of King
Clash Of King

Jika mendengar kata Clash mungkin masih terkenang dengan game Clash Of Clans yang sempat populer dimasanya. Namun, sayangnya game tersebut sudah mulai ditinggalkan oleh pemainnya.

Dan sekarang yang cukup populer dimainkan adalah Clash Of  King. Game Strategy Perang ini di buat dan dikembangkan oleh Elex Wirless yang merupakan developers game android yang sudah lama. Jika dibanding terdahulunya Clash Of Clans, Clash Of King hampir sama dalam game playnya. Hanya saja grafisnya yang sangat berbeda. Jika game terdahulunya bertemakan hutan maka di C.O.K ini sebuah kerajaan.

Digame ini anda akan membuat sebuah base camp atau kerajaan yang nantinya anda bisa membuat pasukan, mencari gold serta membuat benteng pertahanan guna mengatisipasi musuh menyerang base anda. Selain itu, anda juga bisa menyerang musuh untuk mendapatkan xp dan gold untuk memperlancar pembangunan base anda.

     3. Mobile Legends : Bang Bang
Mobile Legends : Bang Bang

Mobile Legend Bang Bang atau yang sering disebut ML merupakan game paling populer ditahun 2018 ini. Bagaimana tidak, tercatat 100 juta kali lebih sudah didownload di Play Store.

Game yang dikembangkan oleh Moonton ini menawarkan pertarungan 5 vs 5 disebuat arena dalam bentuk hutan. Tujuan utama game Strategi Perang Android ini salah satunya yakni untuk menaikkan Tier. Perlu diketahui dalam game ML ini memiliki 6 Tier yakni Warrior, Elite, Master, Grand Master, Epic, Legend dan Mytic/ Mythic Glory.

Untuk mencapai tier tersebut anda haruslah melakukan pertarungan dengan musuh anda. Setiap kemenangan dalan mode Ranked anda akan mendapat tambaha satu bintang untuk meuju tier selanjutnya. Game ini cukup seru karena bisa dimainkan bersama teman - teman dan game playnya yang bisa dibilang cukup mudah.

     4. Arena Of Valor
Arena Of Valor

Selanjutnya game strategi online terbaik android yakni Arena Of Valor. Mungkin anda tidak asing mendengar nama game ini. Ya, karena game ini pernah masuk iklan di televisi "Main AOV dapat 1 Miliar" itu adalah jargon andalan dari game ini. Tapi disini saya tidak tahu apakah jargon tersebut masih ada atau tidak.

Sama seperti Mobile Legend, game ini tergolong MOBA yang bisa dimainkan 5 vs 5. Perbedaannya hanya terletak pada Hero atau Pahlawan yang bisa digunakan. Dalam game ini anda bisa menggunakan Joker, Batman, Natalya dan banyak hero lainnya yang bisa anda gunakan. Dan disetiap hero memiliki kemampuan khusus yang ada "Trik" nya untuk menggunakannya agar bisa maksimal.

     5. Free Fire - Battle Royal
Free Fire - Battle Royal

Selain game MOBA, ahir ahir ini game genre battle royal juga cukup banyak peminatnya. Selain PUBG yang bisa dimainkan di Komputer untuk versi androidnya yang hampir - hampir mirip adalah Free Fire - Battle Royal.

Pada geme ini anda akan diterjunkan kesuatu pulau terpencil dengan beberapa orang baik musuh ataupun lawan yang kumudian dituntut untuk bertahan hidup hingga waktu yang ditentukan. Game Startegy Perang Online ini anda harus mencari senjata baik untuk bertahan dan menyerang musuh. Pemenang game, ditentukan dengan seberapa banyak anda dapat membunuh lawan.

Baca Juga :: Game Battle Survival dan Pokemon Go Jadi Nominasi Game Terbaik Android 2018

Demikian ulasan mengenai Game Strategi Android Terpopuler di Tahun 2018, kumpulan game diatas bisa anda download melalui Play Store. Untuk system minimum game tersebut ponsel anda harus tertanam RAM 2 GB atau lebih supaya game tidak lag saat permainan berlangsung.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar