Cara Menstabilkan Ping Internet Android Terbaru

Cara Menstabilkan Ping Internet Android Terbaru

Cara Menstabilkan Ping Internet Android Terbaru
Cara Menstabilkan Ping Internet - Jika anda merupakan pemain game online pasti tidak asing dengan istilah ping. Lalu apa itu ping internet ? Ping merupakan sebuah indikator atau perintah yang berfungsi untuk mengecek apakah jaringan terhubung internet apa tidak. Hal tersebut ditandai dengan angka yang muncul. Semakin kecil angka yang muncul maka kecepatan internet (browsing) semakin cepat juga begitupun sebaliknya.

Maka dari itu, jika anda pemain game online jenis moba seperti Mobile Legend (ML), Arena Of Valor (AOV) atapun PUBG membutuhkan ping internet yang kecil agar terhindar dari disconnect dan permainan tetap berjalan dengan lancar. Namun, tidak sedikit player moba mengeluhkan bahwasannya sebelum dia bermain, ping internet kecil tetapi saat masuk kepertandingan apalagi saat war ping berubah menjadi sangat besar dan sangat menganggu.

Nah, disini saya akan membagikan tips bagaimana caranya mengecilkan ping internet untuk bermain game online dengan mudah dan dapat stabil. Simak caranya dibawah ini :


  • Gunakan Operator dengan Sinyal Terbaik di Daerah Anda
Solusi yang pertama yakni menggunakan simcard dengan sinyal yang paling baik. Sebelum bermain game online anda bisa membeli simcard yang menurut anda memiliki sinyal bar yang paling banyak. Sekitar 70% operator dengan sinyal penuh memiliki ping yang kecil.

Namun tidak 100% benar. Pasalnya tidak sedikit sinyal banyak tetapi ping tetap membangkak. Yang ada hanya penyesalan telah memberi peket internet tersebut. Hal tersebut dikarenakan "mungkin" banyak yang menggunakan operator merk tersebut sehingga sanggup mempengaruhi kecepatan koneksi internet. Jika ini masalahnya, kita bisa beranjak ke solusi yang kedua.
  • Menggunakan Bantuan Aplikasi
Menggunakan aplikasi untuk mengecilkan ping merupakan cara yang tidak salah. Pasalnya benar atau tidak menggunakan aplikasi penguat sinyal dapat mempercepat koneksi internet masih abu-abu. Tetapi, semenjak saya menggunakan salah satu aplikasi penguat sinyal dibawah terbukti ping internet saya semakin lumayan membaik. Yang sebelumnya mencapai 180 - 200 ms turun menjadi 100 - 150 ms dan bertahan cukup lama. Ya lumayan lah, dengan ping disekitaran 100-150 msd untuk bermain game moba seperti Mobile Legend masih dalam batas normal dan bisa lancar dalam game playnya.

Baca Juga :: Cara Mempercepat Koneksi internet Smartphone Android

Nah berikut 3 Aplikasi Yang Berfungsi Mengecilkan dan Menstabilkan Ping Internet

     1. Network Signal Speed Boster

Sepertni namanya, aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan internet anda. Dikembangkan oleh MCStealth Apps yang merupakan developers aplikasi yang sudah mengeluarkan banyak nama aplikasi android.

Fiture yang diberikan juga cukup beragam seperti meningkatkan penerimaan sinyal, kecepatan internet, penguat sinyal radio dan masih banyak yang lainnya. Aplikasi ini sangat recomended bagi anda yang ingin mengecilkan ping internet. Pasalnya dalam aplikasi Play Store aplikasi ini mendapatkan score ranting sekitar 4.5 yang artinya aplikasi ini sangat baik, mengingat nilai tertinggi untuk ranting aplikasi adalah 5.0

     2. Sinyal Guard Pro

Sinyal Guard Pro merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal dan mempercepat internet yang berbayar. Jika dibedakan dengan seri yang gratis lainnya, tentu yang berbayar memilki fiture dan kualitas yang berbeda pula.

Baca Juga :: Penyebab Sinyal Android Lemah Dan Inilah 5 Cara Mengatasi Sinyal Android Yang Lemah

Yang menarik dari aplikasi ini yakni fiture yang mampu mendeteksi sinyal. Jadi jika anda berada dalam ruangan yang memiliki sinyal lemah maka ponsel akan bergetar dan berdering. Sehingga, kita dapat tahu serta segera berpindah tempat untuk mendapatkan sinyal yang baik dan stabil. Selain itu, juga terdapat banyak fiture yang bisa anda gunakan yang tidak anda temui di aplikasi gratis.

Jika ingin menggunakan aplikasi ini anda bisa membayar sekitar 60.000 rupiah di Google Play Store kemudian buktikan manfaatnya untuk bermain game online seperti Mobile Legend, AOV dan PUBG

     3. Connection Stabilizer Booster


Aplikasi yang terahir berfungsi untuk menstabilkan jaringan internet anda. Pasalnya banyak kasus kalahnya pertandingan dalam MOBA diakibatkan sinyal yang naik turun atau ilang - ilangan. Jika menggunakan aplikasi ini memungkinkan untuk menjaga bar sinyal yang anda miliki. Jikalau koneksi terputus, aplikasi ini akan segera bertindak untuk mengembalikannya secepatnya. Aplikasi ini bisa anda unduh gratis di play store dan tidak memerlukan root akses.

Demikian ulasan mengenai Cara Menstabilkan Ping Internet Android Terbaru, maraknya game - game mobo dan royal battle menuntut anda untuk memiliki jaringan yang bagus agar game yang dimainkan dapat berjalan dengan lancar dan meraih kemenangan.

No comments