Cara mudah Mengetahui Chat Whatsapp Seseorang 100% AMAN Skip to main content

Cara mudah Mengetahui Chat Whatsapp Seseorang 100% AMAN

Cara mengetahui chating whatsapp aman

Assalamualaikum sobat mas ngguh dimanapun anda berada salam sejahtera bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tutorial android bukan  hanya android tapi sebuah aplikasi chat yang di gunakan di banyak smartphone yaitu whatsapp.

Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi asal Amerika Serikat yang memang saat ini sedang naik daun, sampai sampai pengguna smartphone sekarang kebanyakan memakai aplikasi chatting menggunakan Whatsapp, dan seudah melupakan BBM yang dulu sempat booming.

Semakin kesini semakin bertambah pengguna aplikasi chating ini, seiring bertambahnya pengguna Whatsapp, pembuat aplikasi ini selalu memperbaharui fitur fitur yang menarik perhatian pengguna smartphone.

Baca Juga :: Cara Mudah Melihat Password Wi-Fi Di Android

Ada fitur yang unik dalam aplikasi Whatsapp ini yaitu "mengetahui siapa yang sering mengechat dengan saya"  wahhhh keren bukan sob.

Untuk mencoba fitur tersebut sangatlah mudah temen temen yang terpenting kita mau berusaha apa si yang ngga bisa kalo kita terus berusaha 😁, nahh kalo temen temen mau nyobain ikuti langkah langkah berikut ini sob.

Cara Mengetahui Chat Whatsapp Seseorang 


1. Masuk ke pengaturan atau setting

2. Pilih data dan storage usage

3. Lalu pilih storage usage


Baca Juga :: Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Naah di dalam  storage usage aplikasi Whatsapp akan menampilkan sejumlah pesan dari sesama penggunanya sob dan memberinya urutan siapa yang paling sering chatting di ponsel seseorang. Sementara di bagian "size"  pengguna akan melihat penggunaan kapasitas memori pada penyimpanan pesan Whatsapp sob.

Naaah bagaimana sekarang bisa dong cek cek Whatsapp doi takut nya doi selingkuh loooh waaah 😂 hehee tapi temen temen gunakan cata ini untuk yang baik baik yaa semoga bermanfaat jangan segan buat share ke temen temen kamu biar banyak yang mengetahui trik ini terimakasih. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar