Skip to main content

Makin Tua, Flagship Samsung Galaxy S6 Edge RAM 4GB Ini Pangkas Harga Gila-Gilaan!

Hello Assalamualaikum  Sobat mas ngguh di berita teknologi kali ini saya akan membahas tentang sebuah smartphone besutan Samsung yaitu Galaxy S6 Edge+ yang merupakan smartphone kelas flagship yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2015 lalu ke pasaran. Bersaing di level atas, tentunya smartphone ini juga sudah dibekali dengan berbagai keunggulan untuk menarik minat konsumen. Hal ini dapat dilihat dari spesifikasi serta desainnya yang dipersiapkan dengan cukup mumpuni.

Samsung galacy s6 edge


Kabar baiknya, Galaxy S6 Edge+ kini sudah mulai mengalami pemangkasan harga jual dan bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Seperti informasi yang didapat dari situs perbandingan harga lokal pricebook.com (01/03/2018), Galaxy S6 Edge+ sudah bisa dipinang dengan mahar termurah sekitar Rp 4,4 juta per unit. Kisaran harga tersebut jauh lebih murah dari kisaran harga sebelumnya yang mencapai angka Rp 5 - 11 juta per unit.

Harga tersebut memang terbilang tinggi, apalagi saat ini sudah banyak kompetitor Samsung yang memproduksi perangkat mewah dengan harga murah.

Namun demikian, harga yang dimiliki Galaxy S6 Edge+ juga cukup masuk akal karena smartphone ini merupakan flagship Samsung yang sudah memiliki reputasi bagus. Lantas apa saja yang ditawarkan Samsung melalui Galaxy S6 Edge+ ini?.

Samsung galacy s6 edge


Berikut ini adalah spesifikasi kunci Galaxy S6 Edge+ sebagaimana dilansir dari laman pdevice.com (12/01/2018).

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Ukuran layar : 5.7 inci
Jenis layar : Super AMOLED
Resolusi layar : 1440 x 2560 Pixel
Dimensi : 154.4 x 75.8 x 6.9 mm
Bobot : 153g
Material : Metal Cover Glass
Jaringan : 4G LTE Cat 9 950/150 Mbps
Sistem Operasi : Android v5.1 Lolipop
CPU : Exynos 7420
GPU : Mali-T760MP8
RAM : 4 GB
Internal : 64 GB
MicroSD : up to 256 GB
Kamera Belakang : 16 MP, Autofocus, Dual LED Flash
Kamera Depan : 5 MP
Sensor : Iris, Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light , Gyro,
Warna : Black Sapphire, Gold Platinum, Silver Titan, White Pearl, Pink
Baterai : Li-lon 3000 mAh + Fast Charging

Kesimpulan

Secara keseluruhan, daya tarik Galaxy S6 Edge+ masih cukup mampu untuk bersaing dengan perangkat smartphone masa kini. Namun karena usia smartphone dan banyaknya kompetitor baru yang bersaing di pasaran, akhirnya Samsung memangkas harga jual Galaxy S6 Edge+ secara gila-gilaan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar