Skip to main content

Inilah 8 Jenis Layanan Go-Massage Online Gojek Yang Perlu Kamu Ketahui



8 jenis layanan go massage

Assalamualaikum sobat mas ngguh dimanapun anda berada salam sejahtera bagi kita semua. Selamat malam tentunya temen temen berbicara soal gojek mungkin sempat terlintas di benak kita bahwa layanan ini sekarang sudah menjadi trend di masyarakat kota umumnya seperti jakarta tangerang dan sekitarnya.

Layanan Gojek sendiri sekarang sudah merambah sampai ke layanan Go-Massage sob,sebagai jasa dan pelayanan yang bisa di panggil selama 24 jam non stop. Caranya pun sangat mudah dengan meng klik pada aplikasi go jek pada smartphone sobat dan pilih layanan Go-Massage dan pesan lalu tunggu beberapa menit selanjutnya mereka akan datang ke tempat yang kamu pesan sob 😁.

Layanan Go-Massage yang saya tau di tangani oleh beberapa orang profesional sob, mereka sudah terlatih serta sudah di berikan ilmu dan arahan ketika pada saat training Go-Massage.

Pelatihan lah yang menjadikan mereka menjadi tenaga kerja yang layak dan di perhitungkan oleh oleh perusahaan berbasis online yang satu ini yaitu Gojek.

" Apa saja jenis layanan Go-Massage pada aplikasi gojek? "

Mungkin temen temen ada yang bertanya seperti itu baiklah saya akan memberi tahu sob biar temen temen tau gitu apa saja sih layanan Go-Massage pada aplikasi gojek itu,
 

1. Full Body Massage
2. Full body Masasge + Scrub
3. Full Body Massage+ Face Acupressure
4. Full Body Massage +Keroakan
5. Ligh Massage+Ful Face Acupressure
6. Ligh Massage+Ful Face Acupressure
7. Ligh massage + Kerokan
8. Ligh massage +Reflexology

Dari jenis layanan Go-Massage Gojek di atas tentunya akan ada kellebihan di masing masing layanannya khusunta bagi pelangan setianya sob. Bagi temen temen yang ingin menjadi mitra atau partner dari Gojek Go-Massage ini  harus memenuhi persyaratan untuk gabung dengan Go-Massage.

Apa saja persyaratan untuk mendaftar Go-Massage?, inilah beberapa persyaratan untuk mendaftar menjadi mitra partner Go-Massage,

Persyaratan Pendaftaran Mitra Go-Massage Terbaru


1. Data Diri :: Nama sesuai KTP.
2. Pendidikan Terakhir :: SD/MA, SMP/MTS, SMA, S1, D3 dan lainnya.
3. Status :: Status seseorang apakah sudah menikah atau masih menjomblo hehe 😁.
4. Nomor Hp :: Nomor telepon yang dapat di hubungi.
5. Domisili :: Domisili dimana tempat sekarang anda tinggal ada beberapa pilihan kota nya sob.
6. Pengalaman  :: Sudah berapa lama berpengalaman kerja pada bidang kerja pijat refleksi, selama kurang lebih 1 tahun. 

Ada pun beberapa keahlian yang di perlukan dalam layanan ini seperti berikut,

Full Body Massage
Refleksi
Totok Wajah
Full body massage + scrub
Pra/post Natal Massage
Thai Massage
Sport Massage
Baby Massage

Bila semua persyaratan temen temen sudah lengkap sudah siap untuk di lamarkan ke perusahaan online Gojek silahkan langsung kunjungi https://join.go-jek.com/go-massage/individual sob, apabila di terima menjadi mitra Go-Massage nanti pastinya akan di berikan seragam lengkap untuk bekerja menjadi ahli pijat refleksi sob, dari perusahaan Gojek tentunya.


Bagaimana temen temen sudah tau kan sekarang apa saja layanan Go-Massage pada aplikasi Gojek, serta bagaimana caranya menjadi salah satu mitra Go-Massage semoga dapat menambah wawasan temen temen yang tadi nya ngga tau sekara g menjadi tau karne membaca artikel artikel di soba mas ngguh hehehe, Terima kasih sob semoga bermanfaat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar