Skip to main content

Harga Murah Kualitas Mewah, Bawa Jaringan 4G, 3 HP ini Hanya 600 Ribuan



Siapa sih yang tidak mau dengan smartphone yang sudah memiliki jaringan 4G? Dewasa ini smartphone dengan memiliki jaringan 4G memang sangat diminati oleh para pengguna smartphone. Apalagi harga yang ditawarkan cukup murah.

Nah, jika kamu sedang mencari smartphone Android yang sudah memiliki jaringan 4G dan harga jualnya cukup murah, berikut ini tiga smartphone beda merek yang sudah membawa jaringan 4G dengan harga jualnya hanya Rp 600 Ribuan,dilansir laman priceprice.com (03/03/2018) :

1. Smartfren Andromax A

Harga hp 4g murah dibawah 600 ribu


Smartfren Andromax A saat ini hanya dibanderol Rp 600 Ribuan. Walau harga murah fitur dan spesifikasinya tidak kalah hebatnya dengan smartphone lain dikelasnya. Apalagi smartphone ini sudah disokong dengan jaringan internet 4G LTE.

Untuk layarnya sendiri, smartphone ini sudah memiliki layar dengan luas 4.5 inci dan dibekali dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal bermuatan 8GB. Bahkan sistem yang digunakan telah yaitu sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) dengan disokong chipset Snapdragon 210 dengan prosesor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.1 GHz.

2. Evercoss S45

Harga hp 4g murah dibawah 600 ribu


Produk smartphone yang satu ini sudah dibekali dengan ROM 8GB dan RAM 1GB. Selain itu, produk Evercoss telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat) dengan jaringan 4G LTE. Harga yang ditawarkannya saat ini hanya berkisar Rp Rp 599.000 Ribuan.

3. Mito A17 Fantasy X

Harga hp 4g murah dibawah 600 ribu


Smartphone Mito yang satu ini sudah memiliki jaringan 4G dan telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Selain itu smartphone Mito ini sudah dibekali dengan RAM 1GB ini. Harga yang ditawarkan cukup terbilang murah, yaitu dibanderol dengan harga Rp 655.000 Ribuan.

Nah itulah smartphone android yang sudag menggunakan jaringan 4G dengan harga yang dimilikinya saat ini cukup terbilang murah. Walau murah tiga smartphone beda merek ini tidak murahan. Bagaimana menurut kamu temrn temen? 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar