Cara mudah Mendownload Video di Youtube menggunakan Smartphone Android

Cara mudah Mendownload Video di Youtube menggunakan Smartphone Android



Cara mudah mendownload video di youtube tanpa kuota

Assalamualaikum sobat mas ngguh dimanapun anda berada salam sejahtera bagi kita semua. Berbicara tentang youtube pasti sudah tak asing lagi di dengar di telinga kita, ya youtube adalah sebuah situs milik Google yang sangat menghibur bagi warganet. Gimana ngga ngehibur yang jomblo pasti kalo hari minggu gini lari nya ya liat youtube 😂 karena di youtube banyak konten konten menarik yang bisa menghibur kita tentunya.

Banyak sekali video video yang di unggah para creator youtube dari konten gameing, vloger, rapper dll. Saking serunya nonton video di youtube tanpa sadar kuota internet kamu habis sob waduh pasti bingung kan mau nonton lagi tapi ngga ada uang buat beli kuota nya 🤣. Naah kali ini saya mau bagiin sedikit tips nih temen temen buat yang bingung kalo kuota sobat abis terus ga bisa nonton youtube mending download dulu video nya jangan di tonton dulu tapi di download sob. Kalo di download kuota haabis pun masih bisa menikmati nya, yuk simak bagaimana caranya.


Cara Mendownload Video di Youtube mudah dan cepat 100% Work


Tambahkan "ss" pada pada link url Video Youtube

Untuk langkah pertama ini sangan mudah sekali temen temen, soalnya kamu tinggal mengetikan kata ss di depan url video yang mau di unggah nya.


Setelah itu sobat akan masuk ke suatu situs, nah di situs situ sobat tinggal download deh video nya. Ohh iya sebelumnya kalo mau download pilih dulu kualitas video yang mau kamu download sob.


Bagaimana sekarang sudah tahu kan bagaimana caranya mendownload video di youtube tanpa ribet dan rumit ya ini cara simpel tapi efektif sob 😁, kalo ada yang mau di tanyakan silakan tanyakan di kolom komentar sob ngga usah ragu dan sungkan ya. Semoga artikel ini bermanfaat terimakasih. 

No comments