Tanda-Tanda Dia Adalah Cinta Sejatimu

Tanda-Tanda Dia Adalah Cinta Sejatimu

Tanda-Tanda Dia Adalah Cinta Sejatimu

Tanda-Tanda Dia Adalah Cinta Sejatimu


Cinta adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam diri seseorang. Karena cinta kita bisa merasakan bahagia. Karena cinta juga kita bisa merasakan terluka. Cinta memang tidak bisa dilihat, tapi cinta bisa dirasakan. Tapi bagaimana kita tahu bahwa cinta sejati akan datang menghampiri kita. Karena cinta langsung berkaitan dengan hati dan hati kadang sulit untuk dimengerti.

Berikut adalah beberapa ciri-ciri cinta sejati yang perlu anda ketahui.

1. Mengerti akan kelemahanmu

Ciri pertama dia adalah cinta sejatimu adalah dia akan memahami dan menerima segala kekurangan serta kelemahanmu. Dia tidak akan menjelek-jelekan keadaanmu. Sebaliknya, dia justru akan selalu berada disampingmu dan mengisi kekuranganmu tanpa ada perasaan menyesal karena telah memilihmu.

2. Membuat dirimu merasa nyaman

Ketika kamu bersamanya baik itu ketika makan bareng, nonton ataupun duduk bersama, kamu merasa nyaman didekatnya. Ngobrol dengannya selama berjam-jam pun tidak akan terasa jika kamu sedah merasa nyaman dengan seseorang. Berbeda jika dia hanya membelikanmu barang mewah, menuruti semua keinginanmu tapi kamu tidak merasa nyaman ketika bersama dia. Karena rasa nyaman itu tidak ditentukan oleh berapa banyak uang yang dia habiskan untukmu. Tetapi, rasa nyaman itu datang dari dalam hati yang tidak bisa dijelaskan oleh akal pikiran.

3. Dia membuatmu selangkah lebih maju

Mungkin sebelum kamu bertemu dia belajarmu sering tidak teratur, atau sering bangun kesiangan. Tapi setelah besama dia sifat jelekmu lambat laun berubah my menjadi hal positif yang jauh berbeda dari sebelumnya. Seperti contoh, jadi lebih bersemangat datang ke kampus, atau lebih semangat untuk mendapat nilai paling tinggi. Pokoknya kalau itu benar-benar cinta sejatimu dia tidak akan membuatmu lebih buruk atau mengajakmu melanggar norma keagamaan. Cinta sejati selalu mengajak kepada kebaikan dan memotivasi kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

4. Peduli kepadamu

Ketika kamu sakit cinta sejati akan merawatmu, memperhatikan asupan makananmu, dan selalu mengingatkanmu untuk minum obat. Dia tidak ingin kamu terpuruk sendirian dalam setiap masalahmu. Dia akan selalu ada untukmu kapanpun dan dimanapun kamu membutuhkannya. Dia akan menjadi pendengar yang baik disaat kamu mencurahkan segala keluh kesahmu dan selalu memberi solusi terbaik atas setiap masalahmu.

5. Menghargai

Sesorang yang benar-benar menjadi cinta sejatimu tidak akan pernah merendahkan atau melecehkanmu baik dengan perkataan ataupun perbuatan. Karena kamu baginya adalah segala-galanya yang harus terus dijaga dengan sepenuh jiwa. Dia akan selalu melindungimu disaat orang lain jahat kepadamu. Tidak peduli apakah dia yang jadi korbannya. Yang terpenting baginya adalah tidak ada yang boleh melukaimu.

Inti dari semua ini adalah cinta sejati pasti datang kepada kita. Tapi kita tidak tahu kapan dia akan datang. Yang terbaik adalah tetap berusaha dan berdoa agar dia didekatkan kepada kita entah bagaimana cara tuhan mempertemukan dia dan kamu. Tuhan selalu punya cerita yang indah dan menarik untuk kita tunggu.

No comments