Laptop HP 15-BW528AU Murah Yang Di Jual Dengan Harga 3 Juta

Laptop HP 15-BW528AU Murah Yang Di Jual Dengan Harga 3 Juta

Laptop HP 15-BW528AU Murah Yang Di Jual Dengan Harga 3 Juta

Laptop, bagi sebagian orang masih menjadi 
suatu prodak yang dibutuhkan. Kehadirannya di dalam tas ataupun genggaman seakan menjadi senjata yang mampu melibas segala tantangan yang ada, tanpa pernah ada rasa takut menghampiri.

Sayang, laptop saat ini masih banyak yang dipatok dengan harga mahal. Hal itu membuat banyak orang yang ingin memilikinya harus bergerak mundur secara perlahan. Sehingga, saat ini laptop masih menjadi mimpi yang sulit untuk digapai.

Rupanya, ada beberapa pilihan laptop murah yang dapat memikat hati. Salah satunya adalah laptop besutan HP, yakni HP 15-BW528AU, yang dipatok dengan harga Rp 2,999 juta di salah satu ecommerce di Indonesia. Mau tahu bagaimana kemampuan laptop tersebut? Berikut ulasannya.

Desain Simple dan Gagah

HP 15-BW528AU merupakan laptop yang hadir dengan desain yang simpel. Perangkat ini seakan ingin menunjukan keringkasan dalam bekerja, tanpa perlu hal-hal hedon yang harus menempel di sekitar penggunanya.

Laptop ini hadir sebagai perangkat yang memiliki bentang layar seluas 15,6 inci. Dengan demikian, penggunanya tak perlu khawatir akan sudut pandang yang dibutuhkan selama menggunakan laptop besutan HP ini.

Warna hitam pekat akan menjadi apa yang bisa dinikmati oleh penggunanya. Ukuran bezel dari sekitaran layar laptop ini pun terbilang standar, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sehingga tidak akan menampilkan kesan murahan.

Pada keyboardnya, laptop ini menyuguhkan segala tombol yang dibutuhkan oleh penggunanya. Termasuk barisan tombol numpad, yang jarang ditemukan pada perangkat dengan harga kurang dari Rp 6 jutaan.

Touchpad pada perangkat ini berlokasi tepat di bawah tombol spasi. Hal itu membuat touchpad dari laptop tersebut berada sedikit ke kiri. Masih terbilang nyaman untuk laptop yang harganya sangat bersahabat dengan kantung ini.

Baca Juga :: Samsung Galaxy Dengan Harga Di Bawah 600 Ribu

HP pun turut membekali perangkat ini dengan beraga, I/O yang mumpuni. Pada sisi kanannya kamu akan melihat USB 2.0 yang bersebelahan dengan multi format SD media card reader. Sementara itu, pada sisi kirinya terdapat 2x USB 3.1, HDM, 1x RJ-45, dan audio jack.

Secara rinci, laptop ini memiliki dimensi 38 x 25.38 x 2.38 cm. Untuk beratnya, laptop ini terbilang ringan, karena beban yang dimilikinya kurang dari 2kg, atau sekitar 1,91kg.

Performa Asik tanpa Takut Lag Mengusik

HP 15-BW528AU adalah laptop yang dibekali dengan prosesor AMD E2-9000e. Prosesor tersebut dibekali dengan 2 cores yang mampu mencapai kecepatan hingga 2 GHz. Terdapat cache room di dalam prosesor tersebut yang seluas 1MB.

Jika kamu mengira laptop dengan harga terjangkau ini tidak dibekali dengan pengolah grafis, maka silahkan tarik perkiraan kamu tersebut. Pasalnya, HP turut membekali laptop ini dengan kartu grafis AMD Radeon R2. Dengan demikian, beragam kenikmatan multimedia bisa kamu rasakan tanpa perlu khawatir akan lag.

Guna menunjang aktifitas penggunanya, HP 15-BW528AU turut dibekali dengan RAM sebesar 4GB dan telah berjenis DDR4. Ini merupakan pencapaian yang cukup gila dari sebuah laptop seharga 3 jutaan. Dengan adanya RAM tersebut, maka kamu tak perlu ragu dalam mengakses dunia maya ataupun beragam konten di dalamnya.


Sebagai ruang penyimpanan, HP membekali HP 15-BW528AU dengan storage sebesar 500GB. Ruang penyimpanan tersebut berjenis SATA dan memiliki kecepatan 5400 rpm. Sudah cukup hebat untuk mengirimkan data 1GB dengan kecepatan yang tinggi.

Ketika membelinya kamu akan mendapatkan software Free DOS. Jangan ragu untuk mengisi laptop ini dengan sistem operasi Windows 10, karena memang HP 15-BW528AU sudah mampu untuk menjalankannya.

Tak Perlu Ragu dalam Menikmati Konten

Seluruh jeroan tersebut tidak akan berguna tanpa adanya layar yang mumpuni. Layar seluas 15,6 inci yang dimilikinya telah berteknologikan HD SVA dengan BrightView. Teknologi panel yang digunakan di dalamnya sendiri adalah WLED-backlit. Resolusi yang akan dinikmati oleh penggunanya nanti adalah 1366 x 768 piksel.

Ketika digunakan untuk menikmati video, layar tersebut mampu menyuguhkan kualitas terbaik. Video berjenis HD dapat dinikmati tanpa perlu takut kualitasnya tidak akan terhantarkan dengan baik. Kamu bisa menikmatinya tanpa ragu.

Baca Juga :: Smartphone Murah Di Tahun 2017

Konten pun tidak akan sempurna tanpa kehadiran speaker, maka dari itu HP membekali laptop ini dual speaker. Dengan kehadiran dua speaker tersebut maka seluruh konten audio yang hendak kamu nikmati tak perlu takut untuk dijalankan. Kualitas suaranya pun terbilang baik, tanpa perlu adanya keraguan di hati kami.

Dual speaker tersebut menghadirkan sensasi yang lebih baik dibandingkan dengan laptop yang hanya dibekali satu buah speaker. Kualitasnya pun lumayan jernih, karena kami perpaduan bass dan tribalnya cukup baik.

Baterai yang Pas

Guna menunjang seluruh aktifitas pengguna, HP membekali HP 15-BW528AU dengan baterai 4-cell, 41Wh Li-ion Battery. Dengan adanya baterai tersebut, laptop ini dapat diaktifkan dengan waktu yang cukup panjang, yakni sekitar 3 jam dalam penggunaan penuh.

Jika kamu merasa waktu itu kurang, maka jangan untuk membawa adapter charger yang telah tersemat di dalam kotak penyimpanannya. Dengan membawa aksesoris tersebut, maka kamu dapat memainkan HP 15-BW528AU tanpa mengenal waktu.

Kesimpulan

Laptop saat ini dibutuhkan oleh hampir semua orang. Maka dari itu, dibutuhkan laptop dengan harga terjangkau agar dapat dimiliki oleh banyak orang. Salah satu pilihannya hadir dari kubu HP, yakni HP 15-BW528AU.

Perangkat tersebut dibekali dengan beragam hal yang dapat menunjang aktifitas penggunanya. Terlebih, harganya sangatlah terjangkau, karena kamu bisa memilikinya dengan merogoh kocek Rp 2,999 juta. Terdapat pula pilihan warna merah dan silver yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

No comments