Cara mudah Membuat Sticker Android untuk di chatingan Line Skip to main content

Cara mudah Membuat Sticker Android untuk di chatingan Line

Ini Cara Membuat Stiker Pribadi di Android!

Sejak kemunculan LINE sebagai aplikasi chatting dalam ponsel Android, masyarakat jadi semakin mengenal stiker. Sebenarnya, ini sama saja dengan emoji. Hanya saja berupa berbagai karakter 3D yang lebih menyenangkan. Bahkan dalam aplikasi chatting seperti LINE, banyak juga dihadirkan stiker yang bisa bergerak dan memiliki audio. Itulah mengapa semakin banyak aplikasi yang menghadirkan stiker, karena memang lebih menarik.


Meskipun banyak aplikasi yang menyediakan stiker bawaan, tetap saja Anda bisa membuat stiker sendiri, lho. Ternyata gampang cara membuat stiker pribadi di Android. Anda hanya perlu mendownload aplikasi pihak ketiga di Play Store ataupun App Store. Salah satu aplikasi yang paling populer untuk membuat stiker sendiri adalah Mirror Emoji Keyboard.

Baca Juga :: Aplikasi Streaming Tv Tanpa Kuota 

Aplikasi ini akan membantu Anda mewujudkan memiliki stiker sendiri. Bagaimana langkah-langkahnya? Yuk, simak sama-sama!

Pertama jelas instal aplikasi Mirror Emoji Keyboard yang bisa diunduh secara gratis. Setelah itu, buka aplikasinya dan Anda akan diberi arahan untuk selfie dengan memasang ekspresi datar atau tanpa ekspresi. Nah, foto inilah yang nantinya akan jadi stiker dengan muka Anda dalam bentuk kartun.

Setelah selfie, aplikasi ini secara otomatis akan mentransformasi wajah menjadi ratusan stiker dalam berbagai ekspresi dan karakter.

Baca Juga :: Cara Menambah Folowers Instagram 

Nah, itu berarti Anda sudah punya stiker sendiri. Tetapi sabar dulu, Anda belum bisa menggunakannya dalam chat jika belum melakuka langkah-langkah berikut ini.
Caranya mudah, Anda hanya perlu mengaktifkannya dengan menginstal keyboard khusus, yaitu Mirror Keyboard.

Setelah keyboard terinstal, aktifkan keyboard tersebut dengan masuk ke menu Settings > Pilih Language & input > Pilih Current Keyboard > Pilih Mirror Keyboard.
Yap, barulah stiker dengan karakter diri Anda sendiri bisa digunakan dalam aplikasi chatting seperti LINE.

Selain Mirror Emoji Keyboard, Anda juga bisa menginstal aplikasi lainnya yaitu Bobble – Chat Stickers Stories. Cara mengaplikasikannya hampir mirip dan sangat mudah. Yuk, langsung download aja!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar