Skip to main content

Zodiak-Zodiak Ini Lebih Memilih Uang daripada Teman


www.sobatmasngguh.com - Dalam zaman yang materialistis ini, semua orang sedang sibuk untuk mencari uang, banyak juga pertikaian yang timbul karena masalah uang, bukankah uang merupakan sesuatu yang sangat penting? Jawabannya sudah pasti iya, meskipun uang bukanlah segalanya, tetapi ketika tidak memiliki uang, segalanya tidak akan bisa dilakukan. Pertemanan yang menjadi rusak karena uang biasanya terjadi pada zodiak yang mana? Mari kita lihat bersama!

Zodiak-Zodiak Ini Lebih Memilih Uang daripada Teman


Urutan Kelima: Zodiak Taurus, hubungan pertemanan yang tawar bagaikan air

Sebaiknya jangan membahas masalah uang dengan orang yang berzodiak Taurus. Pertemanan yang terjalin sebelum membahas mengenai uang sebenarnya sangatlah bisa diandalkan, zodiak Taurus akan berteman dengan penuh kejujuran, tetapi mereka menyukai pertemanan yang tawar bagaikan air, tidak suka pertemanan yang menyangkut pautkan uang, zodiak Taurus merasa masalah yang berhubungan dengan uang tidak seharusnya dihubungkan-hubungkan dengan pertemanan, uang dan pertemanan harus dibedakan dengan sangat jelas, orang yang berzodiak Taurus ini tidak akan memanfaatkan teman-temannya, tetapi juga tidak akan pernah membiarkan temannya memanfaatkan mereka, tidak peduli apakah orang tersebut sengaja ataupun tidak sengaja, mereka akan tetap merasa tidak bisa menerima. Sebuah pertemanan yang dijalin bersama zodiak Taurus bisa bertahan sampai usia tua jika tidak memiliki hubungan dengan uang, jikalau berhubungan dengan uang, maka zodiak Taurus mungkin tidak akan mudah untuk diajak berbicara, mereka merasa uang dan teman adalah dua hal berbeda yang tidak seharusnya disangkut pautkan, demi uang, mereka bisa saja merusak pertemanan mereka.


Zodiak-Zodiak Ini Lebih Memilih Uang daripada Teman


Urutan Keempat: Zodiak Libra, boleh saja merugi, tetapi tidak boleh rugi besar

Janganlah mengira orang yang berzodiak Libra merupakan orang yang baik. Biasanya orang yang berzodiak Libra bisa berselisih dengan temannya untuk masalah uang karena zodiak Libra merasa merugi juga harus ada batasannya, saat berteman dengan seseorang, orang berzodiak Libra merasa asalkan semua orang bisa berbicara baik-baik, asalkan hubungan bisa tenteram, mereka tidak akan keberatan jika harus merugi sedikit, tetapi jika orang lain itu tidak tahu diri, sekali, dua kali, tiga kali, terus-terusan membuat orang berzodiak Libra merugi, maka mereka tidak akan sanggup menahannya lagi, orang yang berzodiak Libra bisa merasa bahwa jika setiap kali selalu merugi, maka bukan lagi namanya berteman, kalau memang orang itu ingin merusak hubungan pertemanan, bersikeras ingin membuat semua orang merasa tidak tenang, maka lebih baik sekalian saja diselesaikan dengan tuntas, putuskan hubungan dan berikan alasan yang jelas adalah sesuatu yang harusnya dilakukan.

SebeZodiak-Zodiak Ini Lebih Memilih Uang daripada Teman


Urutan Ketiga: Zodiak Virgo, tidak akan sembarangan menundukkan kepalanya

Orang yang berzodiak Virgo sangat berprinsip, jika berdiri di depan kebenaran maka mereka tidak akan pernah menundukkan kepalanya, sehingga mereka merasa dirinya sangatlah adil dan masuk akal, selalu mempunyai alasan ketika berselisih dengan teman, jika uang ini memang merupakan miliknya, kenapa mereka tidak berani berselisih dengan mereka hanya karena uang. Tetapi jika zodiak Virgo ini merasa uang ini bukan miliknya tetapi tetap saja mengambilnya, maka itu sudah tidak sesuai dengan prinsip mereka sendiri, tidak peduli bagaimanapun caranya, mereka pasti harus mengembalikan uang tersebut. Jika uang yang seharusnya dia terima malah diambil oleh orang lain, makan zodiak Virgo ini tidak akan bisa rela menyudahi masalah ini begitu saja, meskipun mungkin jumlah uang tersebut sangat kecil, kira-kira dua puluh ribu saja pun, zodiak Virgo akan merasa kebenaran tetap harus diungkapkan dengan jelas. Pada akhirnya apakah mereka menerima kembali uang tersebut atau tidak bukanlah hal yang penting, yang penting kebenaran sudah dijelaskan, membuktikan dirinya tidaklah bersalah.

Baca Juga :: 5 Usaha Yang Cocok Mendapatkan Uang Secara Cepat Untuk Pelajar




Urutan Kedua: Zodiak Scorpio, tidak pernah bisa merugi

Orang yang berzodiak Scorpio adalah zodiak yang tidak pernah mau dirugikan, ketika zodiak Scorpio dihadapkan dengan perselisihan karena uang, mereka tidak akan menahan diri dan kemudian membiarkannya begitu saja, zodiak Scorpio merasa bagian yang seharusnya menjadi miliknya tidak peduli bagaimanapun harus bisa mereka dapatkan. Zodiak Scorpio sangatlah jelas, jika dirinya bisa dirugikan dalam masalah uang, maka tidak menjamin bahwa dirinya tidak akan dirugikan dalam hal lain, sehingga mereka merasa, merugi tidak boleh dibiarkan, jika merugi maka harus membuat orang lain menanggung kerugiannya. Orang yang berzodiak Scorpio tidak akan dengan mudah memaafkan seseorang, jika orang tersebut baik kepadanya, maka mereka akan menganggapnya sebagai teman baik, jika teman tersebut tidak baik, membuatnya merugi, mereka bukanlah orang yang akan diam saja.




Urutan Pertama: Zodiak Aries, kelihatannya karena uang, tetapi sebenarnya demi hubungan

Orang berzodiak Aries biasanya tidak terlalu peduli dengan uang, mereka tidak terikat dengan uang, mereka merasa tidak perlu melihat uang sebagai sesuatu yang begitu penting. Tetapi orang yang berzodiak Aries juga bisa merusak hubungan dengan temannya karena masalah uang, mereka bisa secara impulsif memutus hubungan karena mereka merasa dirinya tidak dianggap penting oleh temannya, mereka merupakan orang yang sangat setia, terlalu mementingkan pertemanan. Orang lain malah hanya mementingkan hal lain dan tidak mementingkan temannya, jika begini maka orang berzodiak Aries tidak bisa terima. Sebenarnya jika kita lihat, zodiak Aries bukanlah memutus pertemanan karena uang, tetapi karena dirinya merasa tidak dianggap penting. Mereka sebenarnya bisa terima dirinya dirugikan, tetapi mereka merasa tidak pantas merugikan diri sendiri untuk orang seperti itu, sehingga lebih baik hubungan pertemanan itu diakhiri saja.

Baca Juga :: Prediksi Kehidupan Asmara Kamu di Tahun 2018

Uang dan material sangatlah penting bagi semua orang. Tetapi seberapa cintanya pada uang pun tidak seharusnya terlalu berlebihan, bisa saja menjadi tertawaan oleh orang sekitar. Demi uang mereka tidak mempedulikan hubungan sosial, tidak mementingkan pertemanan, tidak peduli jika harus memanfaatkan teman dan memutus pertemanan, ini semua sangatlah menyedihkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar