Tanpa Pewangi Pakaian Cara Anak Kos Kosan Ini Bisa Membuat Pakaianmu Wangi Tahan Lama

Tanpa Pewangi Pakaian Cara Anak Kos Kosan Ini Bisa Membuat Pakaianmu Wangi Tahan Lama

Tanpa Pewangi Pakaian Cara Anak Kos Kosan Ini Bisa Membuat Pakaianmu Wangi Tahan Lama


Tanpa pewangi pakaian pakaian tetap bisa wangi


Hello sobat kos kosan dimanapun kalian berada tentunya, dari sabang sampai merauke hehe. Kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana sih agar pakaian sobat bisa wangi tahan lama tanpa menggunakan pewangi pakaian? Hayoo gimana ada yang tau ngga?

Mungkin kebanyakan orang selalu memakai pewangi pakaian setiap menyuci atau setiap menggosok pakaian.  Tapi mungkin sebagian anak kos kosan merasa bingung apa yang harus di lakukanya ketika tanggal tanggal tua di mana pas tanggal tua mereka kehabisan pewangi pakaian. Sedih sekali sob saya juga merasakan apa yang kamu rasakan wkwkwk. Tapi ngga masalah sob dimana ada cara pasti di situ kita bisa melakukannya (quots macam apa ini). Baiklah ngga usah berlama lama sob kali ini saya akan membagikan cara pakaian wangi tahan lama tanpa pewangi pakaian simak baik baik ya sobat kos kosan cekiii broot. 

Mencuci Pakaian Sebersih Mungkin

Oke sob mencuci pakaian bisa sobat lakukan tetapi agar pakaian wangi tahan lama tanpa pewangi pakaian sobat jangan asal cuci sob, cuci lah pakaian dengan cara perlahan jangan tergesa gesa sob santai aja nikmati dan rasakan betapa enak nya mencuci itu hehe. Oh iya kebanyakan para laki laki yang menjadi anak kos kosan pasti banyak yang menyuci pakaian tergesa gesa  inilah yang membuat pakaian mu menjadi bau sob ketika kering nanti.

Menjemur Pakaian Di Bawah Sinar Matahari

Setelah mencuci ya jelas sobat harus menjemur nya di bawah sinar matahari kenapa karna panas terik nya matahari di indonesia ini memang panas sekali sob sobat cukup mengantungkan pakaian sobat di bawah sinar matahari kurang lebih 6 jam sudah cukup ko. Oh iya apabila hujan segera angkat ya sob pakaian nya nanti kalo di biarkan ke hujanan basah lagi pakaian nya hehe.

Mengosok Pakaian Dengan Rapih

Setelah mengangkat pakaian yang sudah kering tadi silakan sobat langsung menggosok nya. Dengan gosokan yang dimiliki sobat kalo ngga punya ya beli dulu gosokanya sob di pasaran banyak ko yang jual 😁. Oh iya dalam mengosok juga jangan tergesa gesa ya sob lakukan saja yang bisa sobat lakukan gosok lah dengan hati hati agar pakaian itu terlihat rapi nanti nya. 

Kampeer

Setelah menggosok pakaian tentunya sobat melipat nya dengan rapih dan menaruh ke dalam lemari nya kan, nah apabila sudah di taro di dalam lemari sobat slipkan kampeer beberapa biji, tau kamper ngga itu loh sesuatu yang berbentuk seperti permen warna warni yang ada di lipetan baju hehe jangan di makan ya karna itu bukan makanan sob hehe. 

Itulah cara supaya pakaian wangi tanpa pewangi pakaian dari saya hehe. Gimana sob unik kan cara nya memang caranya terlihat aga aneh karena sering di lakukan oleh setiap orang juga hehe. Tapi ada saja mungkin sobat kos kosan yang belum tau caranya kan sekarang jadi tau hehe. Oke sekian dari saya untuk artikel kali ini sob ketemu di artikel unik selanjutnya ya sob terima kasih. 

No comments