Prediksi Kehidupan Asmara Kamu di Tahun 2018 Skip to main content

Prediksi Kehidupan Asmara Kamu di Tahun 2018



                Prediksi Kehidupan Asmara Kamu di Tahun 2018

www.sobatmasngguh.com - Kurang dari lima minggu lagi, kita bakal segera menyambut tahun baru nih. Di tahun baru yang akan datang, tentu kita berharap kehidupan kita lebih bahagia dari yang kita jalani sekarang ya. Salah satunya tentu kehidupan asmara kita. Astrology Master telah menyiapkan prediksi kehidupan asmara kalian di tahun 2018 berdasarkan shio nih. Seperti apa prediksinya? Yuk kita lihat!

Shio Tikus

Ngiri deh lihat teman-teman yang udah pada married. Undangan ada di tanganmu, tapi sayangnya nama yang tertulis bukan nama kamu dan calon pasanganmu. Hiks. Sabar ya. Menurut prediksi, tahun depan kamu bakal menemukan belahan jiwamu. Tapi kalo memang belum, jangan kamu paksakan untuk bersama dengan orang yang ngga tepat untukmu. Yang ada karena ngga bahagia kamu pun harus patah hati lagi.

Shio Kerbau

Buat kamu yang bakal berusia 30 di tahun depan atau emang udah melewati usia 30, ada kabar baik nih. Kalo sampe saat ini kamu masih jomblo, jangan bersedih. Di tahun 2018 kamu bakal dipertemukan dengan cinta sejatimu. Namun sebelum bisa bersanding di pelaminan, hubungan kalian akan dihadang oleh sejumlah konflik, salah satunya akan menciptakan krisis kepercayaan di antara kalian berdua. Kekuatan cinta kalian akan sangat diuji.


Baca Juga :: Zodiak-Zodiak Ini Lebih Memilih Uang daripada Teman


Shio Macan

Selamat buat kamu yang bershio Macan! Diprediksikan di tahun 2018 kamu bakal segera melepas status lajang. Semoga rumah tangga kalian berdua harmonis dan langgeng sampe kakek-nenek ya! Satu lagi nih berkah buat kamu. Kemungkinan besar kamu bakal cepat dikaruniai momongan. Wah, makin besar aja kebahagiaanmu!

Shio Kelinci

Kehidupan asmara kamu bakal berjalan mulus di tahun depan. Berbekal kepercayaan diri dan pengalaman yang kamu punya, kamu bisa memikat lawan jenis yang kamu taksir. Kamu yang punya pasangan juga bakal semakin mesra dengan pasanganmu. Kalo hubunganmu udah berlangsung cukup lama, tahun 2018 bakal jadi tahun yang hoki bagi kamu dan si dia untuk melangsungkan pernikahan.

Baca Juga :: Tanda-Tanda Dia Adalah Cinta Sejatimu

Shio Naga

Kamu harus lebih berusaha dalam memperjuangkan cintamu. Walau kamu dan dia udah sangat serius dengan hubungan kalian, restu orangtua maupun calon mertua agaknya bakal sulit untuk kalian raih. Namun jangan keburu pesimis, karena kalo kalian mau berusaha, pasti hati mereka bakal luluh kok. Coba pelan-pelan kamu ambil hati orangtua pacar, begitu juga si dia mencoba merebut hati orangtuamu. Semangat!

Shio Ular

Dewi fortuna benar-benar sayang nih sama kamu. Tahun depan kehidupan kamu bakal lancar banget. Jalan tol aja kalah lancar deh sama hubunganmu, hehe. Cinta di antara kamu dan pacar semakin menguat setiap harinya. Kemana-mana kalian ngga terpisahkan, udah kayak perangko aja. Kita doakan kalian cepat nyebar undangan deh.

Shio Kuda

Popularitas kamu bakal meroket di tahun 2018, terutama di mata lawan jenis. Kalo kamu masih jomblo, itu pertanda bagus karena akhirnya kamu ngga perlu menghabiskan malam minggu sendirian. Tapi kalo kamu udah punya pacar, awas loh, jangan sampe kamu memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan untuk main di belakang. Itu namanya kamu ngga bersyukur dengan nikmat yang udah Tuhan berikan. Kurang apa si dia coba?

Shio Domba

Ada kabar buruk buat kamu: tahun depan kehidupan asmara kamu bakal penuh dengan ujian. Perjalanan yang harus kamu dan pasangan tempuh dipenuhi lika liku dan kerikil tajam. Kalian berdua bakal sering salah paham dan itu memicu pertengkaran yang terus menerus. Komunikasi kalian juga ngga selancar sebelumnya. Kalian mesti lebih sabar dan pengertian terhadap satu sama lain kalo mau hubungan ini terselamatkan.

Shio Monyet

Manis-pahit kayak kopi, itulah kehidupan asmara kamu di tahun 2018 mendatang. Kamu bakal berkenalan dengan seseorang yang punya prospek menjanjikan buat kamu jadikan pendamping hidup. Namun semesta ngga akan membiarkan kamu bahagia untuk waktu yang lama, karena salah seorang mantanmu bertekad membuat kamu kembali padanya. Kamu mesti menentukan sikap di antara dua pilihan tersebut.

Shio Ayam

Tahun 2018 ngga memunculkan kejadian istimewa dalam kehidupan asmaramu. Itu berarti hubungan kamu dan pacar bakal berjalan stabil dan bebas drama. Yang jadi masalah adalah kalo kamu masih jomblo. Tandanya kamu belum bakal dapat jodoh tuh di tahun depan. Duh, sabar ya.

Shio Anjing

Cinta kayaknya bukan fokusmu di tahun yang akan datang. Ada banyak hal yang lebih penting untuk kamu prioritaskan, misalnya pendidikan atau karirmu. Kamu ngga mau repot-repot mikirin cinta karena cuma buang-buang waktumu yang berharga. Toh kalo udah saatnya, kamu pasti dipertemukan dengan jodohmu kok.

Shio Babi

Udah ngga tahan sendirian? Kalo gitu kayaknya kamu mesti terima deh tawaran dari temanmu. Tahun depan, bakal ada kenalannya dari luar negeri yang berkunjung kesini, dan dia pengen mengenalkannya sama kamu. Ngga ada salahnya kan menambah teman baru? Siapa tau kenalan teman kamu itu emang cinta yang selama ini kamu tunggu-tunggu!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar