Skip to main content

Fakta Unik Tentang Duo Srigala

Fakta Unik Tentang Duo Srigala

Srigala


Sobatmasngguh - Siapa sih yang ngga kenal sama grup musik Duo Srigala ? Ya memang grup musik yang satu ini sangat sensasional sob di jagat raya permusikan indonesia.  Duo srigala adalah sebuah grup musik asal indonesia grup musik ini didirikan pada tahun 2014 sob, angotanya sendiri hanya berjumblah 2 orang sob Pamela Safitri & Ovi Sovianti, tetapi ovi sovianti sudah keluar dari Duo Srigala sejak April lalu. Grup musik ini ber genere dangdut sob.

Kali ini mas ngguh ingin membagikan Fakta Unik Tentang Duo Srigala mari simak baik baik Fakta Unik nya sob :

Duo Srigala Masuk Nominasi Anugrah Musik Indonesia Pada Tahun 2015

Pada tahun 2015 Duo Srigala masuk nominasi Anugrah Musik Indonesia, tetapi Duo srigala merasa kecewa karena gagal meraih penghargaan di ajang awards tersebut. Meskipun begitu mereka justru merasa bangga karena bisa masuk nominasi. Sebagai pendatang baru tentunya mereka perlu belajar lagi.

Goyangan Pamela Duo Srigala mengundang kontroversi

Srigala


Pamela menuai kontroversi akibat goyanganya yang memanjakan mata, saat ia bernyanyi dengan grup musik nya Duo Srigala, goyangan ini menyebar di media sosial instagram.


Dou Srigala membintangi beberapa Film di Bioskop

Duo srigala membintang beberpa Film Bioskop Indonesia seperti
" Komedi Modern Gokil " tahun 2015
" Komedi Gokil 2 " tahun 2016
" Security Ugal Ugalan " tahun 2017

Itulah beberpa Fakta Unik Tentang Duo Srigala. Semoga artikel ini bermanfaat. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar