Skip to main content

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah Tanpa Harus Pergi Ke Dokter

Menghilangkan jerawat

www.sobatmasngguh.com - Selamat malam sobat mas ngguh di kesempatan kali ini mas ngguh ingin berbagi sedikit tips untuk kalian yang sedang binggung bagaimana caranya menghilangkan jerawat dengan mudah. Ya Memang jerawat sering kali membuat kita minder terhadap teman, apalagi sobat mungkin ingin jalan sama gebetannya. tapi, sobat malah minder hehe. Cara mengatasi jerawat tersebut bagaimana ? apakah boleh menekan jerawat supaya hilang ? atau dibiarkan saja ?.


Jerawat juga sering dipengaruhi oleh banyaknya pikiran, misalnya sobat mempunyai sobat mempunyai masalah di suatu pekerjaan, sehingga bebapan pikiran sobat akan menghipnotis hormon dalam kulit dan muncullah penyakit jerawat tersebut sob. jerawat tidak pandang bulu sob,  mau sobat umur muda maupun tua terkadang jerawat tetaplah akan muncul.

Oke sob disini mas ngguh inggin berbagi 4 Tips menghilangkan jerawat dengan mudah sob sebenarnya banyak caranya tetapi mas ngguh bakal berbagi 3 Tips saja, mari kita simak baik baik sob :

Jagalah Kebersihan Tubuh Sobat

Lingkungan yang kotor mungkin memiliki banyak kuman, maka untuk hal tersebut mampu juga menghipnotis kulit sobat. dan dikala kotoran itu menempel pada kulit tentunya sobat tentunya akan memunculkan jamur jamur atau basil yang akan berkembang dikulit sobat. untuk itu jagalah tubuh sobat sebersih mungkin ya sob.

Atur Makanan Yang Dikonsumsi

Makanan yang memiliki banyak lemak, pasti mengandung minyak yang banyak sob. untuk itu hindarilah makanan yang banyak mengandung minyak. dan banyak banyaklah makan-makanan yang bersayuran dan bernilah sehat.

Gunakan Air Ludah

Ternyata air ludah bukan hanya memiliki kegunaan untuk membahasi mulut, tetapi juga memiliki kegunaan untuk menghilangkan jerawat. sebagian hewan menunjukkan air ludahnya pada luka dibadan mereka, dengan begitu luka tersebut cepat sembuh. jikalau ingin menghilangkan jerawat, cobalah menggunakan air ludah lalu oleskan pada kulit yang terkena jerawat. dan kesudahannya dalam 1 hingga beberapa hari jerawat tersebut akan kepis dan menghilang.

Gunakan Sabun 

Gunakan sabun wajah yang mengandung benzoyl peroxida atau sabun welirang untuk membunuh basil penyebab jerawat. bila dengan obat jerawat yang dijual bebas tidak berhasil, pergilah ke dokter kulit untuk memeriksakannya sekaligus menerima resep obat jerawat yang mengandung vitamin a derivatif ibarat Retina.

Bagaimana sob itulah 4 tips cara menghilangkan jerawat dengan mudah sob, semoga bermanfaat. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar