Skip to main content

7 Fakta Menarik Anime Boruto Episode 30 Yang Belum Kamu Ketahui



www.sobatmasngguh.com - Hello sob di artikel kali ini saya akan membahas Fakta Menarik tentang animasi Boruto Dalam episode 30, banyak sekali fakta menarik yang dapat kita bahas sob,  terutama fakat dalam pertarungan antara Sarada dan Buntan yang membuat mereka harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka dalam pertarungan.

Dilansir dari boruto.id (27/10/2017) Boruto: Naruto Next Generations episode 30 yang baru dirilis beberapa hari kemarin memang salah satu episode yang sangat menarik.

Karena itu kali ini kita akan membahas mengenai 7 fakta menarik dalam episode 30 yang harus kalian ketahui sob.

1. Chojuro Hanya Sedang Menahan Diri



Banyak para penggemar Naruto yang menganggap bahwa Chojuro sangatlah lemah karena dapat dikalahkan oleh 3 remaja pengguna pedang legendaris Kirigakure. Namun dalam episode 30 ini semua hal tersebut dipatahkan oleh Chojuro, karena ternyata ia hanya sedang mengalah saja. Chojuro hanya sedang berusaha untuk melerai perseteruan antara Boruto, Sarada dan kelompok Shizuma.

Dalam sekejap Chojuro bahkan bisa membalikan keadaan dengan mengalahkan mereka hanya dengan pedang biasa yang sudah patah.

2. Pesan Berharga Chojuro Kepada Generasi Muda Kirigakure


Ketika Chojuro membalikan keadaan, ia berusaha untuk menunjukan arti menjadi pengguna pedang yang sebenarnya dengan mengatakan kepada Hebiichigo, "Kalau kamu tidak siap tubuhmu terpotong, kamu tidak akan bisa memotong tulang lawanmu". Terbukti sudah bahwa mereka yang mengeroyok Chojuro hanya terlalu berlebihan menilai kemampuan diri mereka sendiri dan berani menantang Mizukage yang merupakan shinobi terkuat Kirigakure.

3. Kecerdikan Iwabe Dalam Menggunakan Senjata


Ichirota pemegang Shibuki terlihat seperti shinobi dengan kemampuan tinggi yang menyombongkan Shibuki. Namun Iwabee dengan kemampuan elemen tanahnya mampu mengalahkannya dengan sangat cepat. Bahkan Iwabee dengan sangat cerdik menyembunyikan pedangnya di balik tongkat yang ia bawa. Sehingga dengan cepat ia mampu menebas Ichirota. Tentunya ini sangat memalukan bagi Ichirota karena bisa dikalahkan oleh Iwabee yang merupakan murid akademi.

4. Kemampuan Buntan Kurosuki dan Pedang Kiba


Buntan bisa dikatakan sangat beruntung karena memilih pedang Kiba yang sangat tepat dengan kemampuannya dan juga ternyata ia lumayan mahir menggunakan pedang tersebut. Buntan merupakan anak dari Raiga pengguna Kiba sebelumnya, sehingga kemungkinan besar ia sudah memiliki ikatan batin dengan Kiba sejak lahir.

Buntan juga merupakan pengguna raiton yang cukup mahir sehingga cukup merepotkan Sarada selama pertarungan.

Baca Juga :: 5 Fakta Menarik MotoGP 2017

5. Kemampuan Sharingan Sarada


Dalam episode 30 kita dapat melihat kemampuan sharingan Sarada yang cukup hebat. Ia bahkan mampu menggunakan copy jutsu dan genjutsu saat melawan Buntan. Sarada juga ternyata mampu menguasai raiton sehingga dapat mengcopy semua jutsu milik Buntan. Bukan hanya itu saja kemampuan genjutsunya juga sangat hebat, sehingga membuat Buntan tak berdaya dalam ilusi ciptaan Sarada.

6. Boruto Diserang Kagura


Kagura yang muncul dari balik kabut langsung menyerang Boruto tanpa ampun. Tampak perbedaan kekuatan antara Boruto dan Kagura sehingga Boruto sempat kewalahan, ditambah lagi karena Boruto memang tidak bersungguh-sungguh ingin mengalahkan dan menyakiti Kagura.

7. Mitsuki Menyusul Membawa Gulungan Penting



Baca Juga :: 5 Fakta Menarik Uang Salah Cetak dan Nomor Seri Cantik yang Harganya Melejit

Dalam episode sebelumnya, Mitsukibertemu dengan Suigetsu dan mendapat tugas untuk menyelesaikan masalah yang ditimbulkan Shizuma. Mitsuki berangkat menuju Boruto dengan membawa sebuah gulungan. Isinya masih belum diketahui, namun tampaknya isi gulungan itu berisi informasi sensitif yang mungkin bisa menjadi jawaban bagi Boruto untuk menyelesaikan masalah ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar