5 Kelebihan Mojang Kuningan Ini Layak Dijadikan Istri Idaman

5 Kelebihan Mojang Kuningan Ini Layak Dijadikan Istri Idaman



Hello sobat kali ini masngguh mau membahas tentang 5 Kelebihan Mojang Kuningan Ini Layak Dijadikan Istri Idaman looh, Bandung terkenal dengan Kota Kembang, yang konon di dalamnya terkumpul para kembang desa dari seluruh Jawa Barat, bahkan se Nusantara. Salah satu penyumbang Kembang Desa di Bandung yakni Kuningan.

Perempuan sunda Kuningan ini memiliki kelebihan yang menjadi daya tarik tersendiri dibanding perempuan lainnya. Berikut 5 Kelebihan Gadis Kuningan yang Cocok Jadi Istri Idaman Kamu

1. Wajah cantik yang natural

Kecantikan mojang Kuningan ini tak perlu dipertanyakan lagi. Tanpa makeup yang berlebihan pun, wajah mereka begitu mempesona. Kebanyakan wanita sunda seperti halnya mojang kuningan memiliki kulit putih yang mulus serta warna kulit kuning langsat.


                               @pradestira

2. Ramah dan murah senyum

Tau istilah Someah, nah itu bisa disematkan pada mojang Kuningan yang terkenal dengan murah senyum. Terkadang juga, karena keramahan akan membuat para lelaki baper.

Ini juga menandakan, jika wanita Kuningan ini akan cepat membaur jika ia dikenalkan dengan keluarga kamu. Jadi kapan nih?? 

3. Jiwa keibuan yang mendarah daging

Mojang Sunda from Kuningan, akan terlihat keibuannya meski juga rentan waktu menikahnya masih beberapa tahun lagi. Kalau sudah begini, mereka sudah siap mengurus dengan baik calon anak-anakmu nanti, Kang…

4. Pintar mengurus keuangan

Sedikit boros namun masih dalam tahap koridur kebutuhan keluarga, sebenarnya mojang Kuningan itu terhitung pandai mengelola keuangan keluarga lho. Tak percaya? Halalkan, sekarang juga.

5. Sederhana namun kreatif

Mojang Kuningan terbiasa makan makanan sayur mentah, jika tidak begitu bukan orang sunda namanya. Jika dengan lalaban saja mereka doyan, sudah dipastikan mereka akan menerima segala jenis makanan tanpa memandang harga makanan.

Tidak hanya makanan, dalam hal menata ruangan yang terbatas pun wanita tangguh dari Kuningan ini akan terlihat kekreatifannya dalam hal mendekorasi meski sedikit biaya.

Gimana sob? Masih mau menyia-nyiakan Mojang Kuningan? Saya harap harap jangan deh sob. Karena kamu akan menyesal suatu saat nanti hehehe

2 comments

Foto nya udh izin belum kang ? Nanti kena copyright lho

Balas