15 Tutorial Hijab Simpel Untuk Lebaran Skip to main content

15 Tutorial Hijab Simpel Untuk Lebaran

15 Tutorial Hijab Simpel Untuk Lebaran 



Saya suka banget sontek tutorial hijab untuk dijadiin panduan berbusana. Beneran sangat membantu! Mama ada yang seperti saya? Toss dulu yuk!
Kadang kala kita sering mentok mau dibikin model apa ya hijab ini? Sesekali pengin tampil beda lah untuk berbagai acara. Eits, apalagi ntar lagi Lebaran. Nggak ada salahnya dong Mama tampil lebih maksimal dengan model hijab yang beda dari hari biasa.
Lebaran adalah momen yang ditunggu setalah berpuasa selama sebulan. Di momen ini, pasti Mama akan bertemu dengan banyak orang entah itu keluarga besar, tetangga, maupun kolega.
Rasanya bosan banget ya, kalau model hijabnya itu-itu terus. Ya kali, ini momen spesial loh Ma. Dandan yang agak berbeda nggak masalah bukan?

Untuk Mama yang pengin tampil beda dengan model hijab, 15 tutorial hijab ini bisa disontek!


1. Simpel elegan dengan hijab segi empat

Mama punya banyak koleksi hijab segi empat, ini nih bisa jadi ide baru. Untuk di hari Lebaran, bisalah Mama pakai hijab segi empat dari bahan satin untuk tampilan elegan.




Tutorial hijab segi empat

2. Hijab kasual

Untuk tutorial hijab ini, yang diperlukan pashmina baiknya sih bahan ceruti agar jatuh bagus saat dipakai. Model hijab ini bisa loh Mama gunakan saat mau silaturahmi dengan teman-teman. Atau mau dijadiin model hijab saat hang out pun cocok.




Tutorial hijab kasual

3. Hijab segi empat simpel

Mama buru-buru mau ke masjid? Tutorial hijab ini bisa jadi solusi Mama!
Coba lihat, cantik banget yes modelnya. Apalagi kalau Mama pakai hijab berwarna pastel.




Tutorial hijab segi empat simpel

4. Girly hijab

Hijab ini sering banget yes dilihat dipakai para ABG. Hehehe. Nggak ada salahnya Mama sontek untuk tampil beda.
Pashmina bahan katun cocok untuk tutorial hijab ini.




Tutorial hijab girly

5. Stylish hijab

Mama penggemar pashmina? Tutorial hijab ini bisa disontek. Mudah banget cara pakainya.
Pashmina bahan ceruti cocok untuk model ini.




Tutorial hijab stylish

6. Simpel pashmina

Modelnya simpel tapi bikin Mama terlihat gaya, kan? Pashmina bahan katun dengan motif cocok banget untuk tutorial hijab ini.



Tutorial hijab pashmina simpel

7. Elegan turban

Pengin bikin model turban tapi bingung caranya? Coba deh Mama perhatikan tutorial hijab dari Zaskia Mecca ini.
Mudah banget kan? Saat silaturahmi keluarga besar, bisa nih Mama sontek idenya.



Tutorial hijab by Zaskia Adya Mecca

8. Jilbab kantong

Model ini disebut jilbab kantong karena bagian samping serupa kantong. Bahan jilbab yang cocok untuk tutorial ini spandek, lycra. Lebih baik lagi jika Mama memiliki hijab spandek glitter. Penampilan Mama akan memukau.
Psst, bisa loh tutorial hijab ini dipakai untuk ke pesta.



Tutorial hijab kantong

9. Simple square hijab

Again! Hijab segi empat yang simpel. Favorit nih!



Tutorial hijab square simpel

10. Elegant square hijab

Ini saya sebut elegan karena hijab yang akan digunakan dari bahan satin.



Tutorial hijab elegant square

11. Turkish hijab

Hijab ala wanita Turki ini sempat booming tahun lalu, ya Ma. Namun sekarang pun masih banyak yang menggunakannya karena mudah dilakukan.



Tutorial hijab ala Turki

12. Elgant Turkish Hijab

Kenapa saya menyebutnya elegan? Karena bahan yang digunakan untuk model ini dari satin. Untuk tampilan di hari Lebaran bahan satin cocok banget Mama gunakan untuk tutorial hijab ini.
Untuk keseharian pun Mama bisa menggunakan hijab dari bahan ceruti agar jatuh dengan bagus. Coba deh Mama perhatikan artis kayak Laudya Chintya Bella, sering yes dia pakai model ini.
Atau pemeran Renata di Kesempurnaan Cinta Net Tv, hijabnya persis kayak gini dengan bahan ceruti.



Tutorial hijab ala Turki elegan

13. Ruffle Hijab

Mama punya hijab dengan aksen ruffle? Tutorial hijab ini cocok untuk Mama sontek!



Tutorial hijab dengan ruffles

14. Pashmina Syar'i

Mama punya pashmina lebar dari bahan sifon dan bingung mau dibikin model seperti apa? Tutorial hijab ini cocok banget untuk Mama gunakan.


Tutorial hijab syar'i

15. Hijab segi empat yang praktis

Sekali lagi tutorial hijab segi empat. Mama hanya butuhkan waktu satu menit untuk menyelesaikan tutorial hijab ini!


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar