Skip to main content

4 Cara Internet Gratis ini wajib kamu coba di smartphone Android kamu

Cara berinternet gratis mudah

Internet gratis saat ini banyak dicari khususnya pengguna hp Android. Ini disebabkan kebanyakan aplikasi Android menggunakan data internet. Jadi akan memakan banyak data intenet yang berdapak borosnya kuota.Buat yang punya duit banyak cara internet gratis ini tidak diperlukan, tapi untuk yang duwit pas-pasan atau buat yang masih sekolah ini sangat menarik sekali. Saya sendiri mengenal internet gratis dari tahun 2009. Dulu saya sendiri tidak bisa cara mengatur hp supaya bisa internet gratis, setelah baca-baca artikel di google akhir saya sendiri bisa mengaturnya.


Hp yang saya gunakan dulu hanya Sony Ericson K500 dan J103 nite OS Java. Mengatur hp supaya bisa internet gratis dulu lebih mudah dari pada sekarang. Waktu itu kita hanya perlu bug dari layanan seluler dan memasukannya di Opera Mini Handler sudah dapat internet gratis baik browsing atau download. Untuk kecepatan download juga kenceng.

Untuk saat ini mengatur internet gratis memang sedikit susah, tapi dengan usaha memanfaatkan kelemahan keamanan pelayanan seluler pasti bisa. Di bawah ini saya akan menyampaikan beberapa cara internet gratis di Android yang saat ini banyak digunakan.


4 Cara Internet Gratis di Android Yang Sering Digunakan :

Cara internet gratis di Android menggunakan HTTP Injector

Http injector merupakan aplikasi yang menggabungkan akun ssh, bug operator dan payload. Cara ini sekarang paling banyak digunakan.

Cara internet gratis di Android menggunakan Psiphon

Psiphon merupakan aplikasi Android yang fungsinya mengalihkan IP Adddress. Selain mengalihkan IP Address Psiphone dapat digunkan untuk internet gratis di beberapa operator di Indonesia.

Cara internet gratis di Android menggunakan SSH (Secure Shell)

Sebelum hp Android populer seperti saat ini SSH banyak digunakan untuk internet gratis di komputer. Karena saat ini pengguna hp Android sangat banyak aplikasi SSH dibuat untuk hp Android juga.

Cara internet gratis di Android menggunakan VPN (Virtual Private Network)

Dari namanya sudah kelihatan fungsi VPN ini yaitu untuk menyamarkan IP pada sebuah jaringan komputer baik secara WAN atau LAN. Dalam kasus ini banyak aplikasi VPN seperti OpenVPN yang dapat di gunakan internet gratis menggunakan VPN.


Tambahan : Cara Internet gratis di Android menggunakan Simple Server - Simple server adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan para pecinta internet gratis. Karena dengan aplikasi ini seseorang bisa mengakses internet tanpa menggunakan pulsa atau kuota. Aplikasi ini fungsinya untuk mengalihkan koneksi dari pengguna internet ke penyedia layanan internet. Aplikasi ini sebelumnya sangat tenar di pengguna symbian. Karena sekarang symbian kalah dengan android maka aplikasi ini pun di buat untuk sistem android juga.

Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar